Laporkan Anak Ahok, Ayu Thalia Bantah Pansos

Yohannes Tobing, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2464098 laporkan-anak-ahok-ayu-thalia-bantah-pansos-otGrGCVl2V.jpg Ayu Thalia (Foto: Yohannes/MPI)

JAKARTA - Artis sinetron Ayu Thalia akhirnya buka suara terkait adanya kasus laporan yang diduga dilakukan oleh putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bernama Nicholas Sean Purnama (NSP) pada Jumat (27/8/2021).

Menurut Ayu, dirinya akan terus mengikuti semua proses hukum yang berlangsung.

“Saya belum bisa menjelaskan apa apa, semuanya sedang berjalan sesuai dengan proses hukum," Kata Ayu saat di temui di showroom mobil di Penjaringan, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga:

Bukti Kedekatan Nicholas Sean dan Ayu Thalia sebelum Terjadi Cekcok

Ayu Thalia Bongkar Hubungan dengan Nicholas Sean: Pernah Dekat

Ayu Thalia

Saat di lokasi, wartawan bertanya kepada selebgram ini apakah dirinya mengetahui adanya permintaan maaf 1x24 jam? Dirinya mengaku belum mengetahui hal ini.

"Saya juga bahkan belum tahu. Karena semua masih dalam proses hukum, makasih yah," tuturnya.

Ia juga disebut sedang mencari panggung atas laporan kepada anak Ahok tersebut. Namun ia membantah.

"No pansos pansoslah," Jawab Ayu.

Sementara itu, Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan adanya laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Nicholas Sean Purnama (NSP).

"Jadi memang ada laporan terlapor atas nama Ayu thalia, terlapor inisial NSP, Kita masih dalam proses penyelidikan ya, yang bersangkutan melapor memang 351 (Kekerasan)," Pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini