Share

Mama Sarah Santai Pakai Celana Pendek Sepaha, Netizen: Belum Pantes Dipanggil Oma

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463926 mama-sarah-santai-pakai-celana-pendek-sepaha-netizen-belum-pantes-dipanggil-oma-EjB5uiHRrm.jpeg Natasha Dewanti (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penampilan akting para pemain Ikatan Cinta memang patut diacungi jempol. Bukan hanya itu, gaya kece mereka juga kerap mengundang perhatian.

Salah satunya, gaya Natasha Dewanti yang merupakan pemeran Mama Sarah. Dia memang kerap membagikan potret-potret penampilan kecenya di media sosialnya.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

- Ajak Anak Joget TikTok, Rizki '2R' Tuai Kritik Pedas Netizen

- Jangan Lupa Saksikan Malam Ini! Malam Bersejarah bagi Industri Sinetron Indonesia

Dalam salah satu foto yang diunggah, pemeran Oma Reyna (Fara Shakila) itu terlihat mengenakan kemeja pendek bunga-bunga berwarna pastel dan putih. Dia kemudian memadukannya dengan celana pendek sepaha berwarna pink terang dengan motif garis. Natasha juga terlihat menyepol rambutnya dan bergaya dengan kacamata hitam.

Sementara itu, untuk alas kaki, perempuan 42 tahun itu memilih menggunakan slop warna maroon yang menyempurnakan penampilannya itu.

Gaya Natasha tersebut pun langsung mengundang komentar dari para warganet. Tak sedikit yang memuji penampilannya yang tampak awet muda itu.

"Mama Sarah terbaik lah pokoknya," tulis warganet.

"Belum pantes dipanggil Oma kalau lagi seperti ini, masih seperti ABG," kata yang lain.

"Suka bajunya gemes," sahut yang lainnya.

"Sebel banget sama Mama Sarah, tapi sayang banget sama Mama Dijet," kata warganet lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini