Kolaborasi dengan Jebolan Idola Cilik, Nicco Aditya Ajak Kawula Muda Patah Hati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 205 2464113 kolaborasi-dengan-jebolan-idola-cilik-nicco-aditya-ajak-kawula-muda-patah-hati-oMj7IySH9u.jpeg Nicco Aditya (Foto: Ist)

JAKARTA - Nicco Aditya memulai debutnya di industri musik Tanah Air. Menggandeng eks Idola Cilik, Rahmi Amalia, Nicco merilis single Tiada Ruang.

Kepada awak media, Nicco Aditya menjelaskan makna single Tiada Ruang yang sebagian besar bersumber dari cerita pribadi. Lagu tersebut lahir dari kisah patah hati Nicco semasa remaja.

Baca Juga:

Yuk Tiru Makeup Sehari-hari ala Mantan Finalis Idola Cilik Ini!

Dayat Simbaia, Sang Jebolan Idola Cilik yang Kembali Eksis

Nicco Aditya

"(Kisahnya) 80 persen pengalaman pribadi. Lagu akan bagus kalau ada history-nya, akan cepat juga bikinnya," jelas Nicco.

Sementara mengenai alasan menggandeng Rahmi Amalia, Nicco Aditya merasa karakter vokal yang bersangkutan lebih cocok untuk memperkuat ruh lagu.

"Jadi warna sendiri kalau ada suara ceweknya. Sudah gitu, suara dia juga yang paling nyambung," tutur pria asal Yogyakarta.

Lewat single Tiada Ruang, Nicco Aditya berharap karyanya bisa jadi teman kawula muda di masa patah hati setelah putus cinta.

"Biar bisa menemani kalian gitu pas lagi galau. Bisa jadi alternatif juga lah," kata dia.

Single Tiada Ruang kini sudah bisa dinikmati melalui platform musik digital, serta di channel YouTube Nicco Aditya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini