Ikatan Cinta: Pertemuan Pertama Ayah Kandung dan Anak: Nino Reyna, Akankah Menepati Janjinya?

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 598 2463284 ikatan-cinta-pertemuan-pertama-ayah-kandung-dan-anak-nino-reyna-akankah-menepati-janjinya-8ETL60fX7o.jpg Nino dan Reyna Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

SETELAH sebelumnya, Andin memberitahukan kepada Nino soal Reyna adalah anak kandungnya. Nino meminta ingin bertemu dengan Reyna.

Deg! Andin dan Aldebaran jadi bingung. Apa benar ketika bertemu nanti, Nino tidak akan memberitahukan siapa sebenarnya Reyna? Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta Eps.68-69 yang akan tayang di RCTI, Senin 30 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB

 Nino

Rossa, Mirna, dan Kiki tengah disibukkan dengan persiapan 4 bulanan Aldebaran sekaligus merayakan 10 bulan pernikahan Andin dan Aldebaran. Di hari itu, Andin membawakan bunga untuk Aldebaran.

Dan setiap helai bunga melambangkan perjalanan pernikahan mereka. Tapi di satu sisi juga, mereka masih khawatir dengan pertemuan Nino dan Reyna.

Sementara Nino sendiri sudah begitu antusias untuk enemui Reyna. Nino juga seperti semangat kembali untuk bekerja.

Nino menghubungi Katrin. Dan meminta Katrin untuk ke rumah sakit. Ada beberapa hal yang ingin dibicarakan Nino soal pekerjaan yang akan dilakukan oleh Katrin. Katrin pun mengubah tujuannya.

Ia hendak menemui Nino dulu di rumah sakit barulah ia mengembalikan dompet milik Rendy. Di satu sisi, Rendy sudah bingung dan kesal saat tahu sang kasir restoran malah mengizinkan dompetnya itu dibawa oleh seorang perempuan.

Rendy bergumam dalam hatinya, siapa perempuan itu yang berani mengambil dompetnya?

Aldebaran, Andin, dan Reyna, sudah sampai ke rumah sakit. Andin malah semakin mengencangkan pegangannya ke tangan Reyna. Andin khawatir, Nino tidak akan menepati janjinya.

Aldebaran melihat kecemasan dan kekhawatiran Andin. Aldebaran pun memutuskan untuk masuk lebih dulu ke dalam menemui Nino. Andin dan Reyna heran.

Tapi Aldebaran coba tenangkan keduanya. Aldebaran bilang ke Reyna, bahwa ia pengen ngecek dulu apa Om baik lagi tidur atau tidak. Kan gak boleh diganggu. Reyna percaya. Tapi tidak bagi Andin. Andin merasa Aldebaran ingin melakukan sesuatu. Aldebaran pun masuk ke dalam dan menemui Nino.

Bagaimana pertemuan Ayah kandung dan anaknya: Nino dan Reyna? Apa yang akan dilakukan oleh Aldebaran? Dan benarkah Nino benar-benar akan menepati kesepakatannya?

Saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#IkatanCinta

#RCTI

#MNCPictures

#PHDramaTerbesar

#MNCStudiosInternational

#MSIN

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini