Ziva Ungkap Barang yang Selalu Dibawa, dari Speaker Hingga Kipas Angin!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 598 2463125 ziva-ungkap-barang-yang-selalu-dibawa-dari-speaker-hingga-kipas-angin-GdimeMKmIe.jpeg Ziva Magnolya (Foto: IG Ziva Magnolya)

JAKARTA - Ziva Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ziva yang dikenal dengan suara uniknya ini telah mempopulerkan beberapa lagu seperti "Mata-Mata Harimu", "Sampai Kapan", dan single terbarunya bersama Rizky Febian, “Terlukis Indah”.

Di sela-sela kesibukan, Ziva aktif membuat konten di YouTube untuk menghibur para penggemarnya. Kali ini, Ziva membagikan barang-barang yang selalu dibawa ketika bepergian.

Baca Juga:

Penyanyi Cilik 1970-an Ira Maya Sopha ReYUNIan Bareng Yuni Shara dan Ziva Magnolya Malam Ini

Intip Keseruan Latihan Nari Bareng Rizky Febian dan Ziva Magnolya

Ziva Magnolya

“Sebelahku ada sebuah koper isinya barang-barang yang selalu ada dan selalu harus banget aku bawa kemana-mana” tutur Ziva.

Pertama-tama Ziva menunjukkan sebuah boneka gajah yang menggemaskan untuk menemaninya tidur. Kemudian ada tas berisi makeup dan juga catokan rambut untuk keperluannya dandan sehari-hari.

Lalu tanpa disangka Ziva mengeluarkan sebuah speaker dengan ukuran yang cukup besar. Sebagai penikmat musik, Ziva mengaku selalu membawa speaker kemana pun dirinya pergi.

“Kalian pasti akan kaget, aku bawa speaker kemana-mana karena aku gak bisa kalau gak dengerin musik” tutur Ziva.

Selain barang-barang kebutuhan seperti kacamata, buku tulis, dan kipas angin, Ziva juga membawa benda unik seperti mainan. Yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Ziva Magnolya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini