Intip Keseruan Latihan Nari Bareng Rizky Febian dan Ziva Magnolya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 205 2447778 intip-keseruan-latihan-nari-bareng-rizky-febian-dan-ziva-magnolya-1n5UJuFDwT.jpeg Ziva Magnolya dan Rizky Febian (Foto: Youtube Ziva Magnolya)

JAKARTA - Ziva Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Gadis cantik kelahiran tahun 2001 tersebut baru saja merilis single terbarunya berjudul “Terlukis Indah” yang dinyanyikan bersama Rizky Febian.

Lagu ciptaan Rizky Febian ini memiliki melodi yang sangat enak didengar. Pop yang ceria dengan sedikit sentuhan suasana RnB, ditambah kualitas vokal keduanya menciptakan sebuah karya yang indah.

Baca Juga:

Akhirnya Duet Bareng, Intip Serunya Pemotretan Ziva Magnolya dan Rizky Febian

Akhirnya! Ziva Magnolya Duet Bareng Rizky Febian di Single Terlukis Indah

Ziva Magnolya

Lagu merdu dari kedua penyanyi muda berbakat tersebut pun mendapat banyak pujian dan dukungan dari para penikmat musik Indonesia. Video musik yang dirilis pada 14 Juli 2021 tersebut pun sampai trending di YouTube Indonesia, lho!

Di YouTube channel miliknya, Ziva baru saja mengunggah keseruan latihan koreografi bersama Rizky di sebuah studio tari. Koreografi tersebut akan mereka gunakan pada saat syuting video musik.

“Kalian bisa lihat kan tadi kerja keras semuanya tim yang ada disini untuk menghasilkan hasil yang terbaik” tutur Rizky.

Saking semangatnya Ziva saat latihan ia sampai bercanda-canda membuat tutorial kayang dan mendemonstrasikan gerakan tersebut. Yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel Ziva Magnolya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini