Sinopsis Ikatan Cinta 29 Agustus 2021: Terbongkar Identitas Reyna Anak Kandung Nino, Andin Mas Al Legowo

Abdul Razak, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 598 2463052 sinopsis-ikatan-cinta-29-agustus-2021-terbongkar-identitas-reyna-anak-kandung-nino-andin-mas-al-legowo-85dDFjrhqg.jpg Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

ANDIN telah memberi tahu identitas Reyna adalah anak kandung Nino. Suatu ketika mereka pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Nino.

Sebelumnya, Andin dan Aldebaran akhirnya mengungkap status Reyna adalah anak kandung dari Nino. Andin pun mengaku takut jika besar nanti, Reyna akan membencinya, karena telah menyembunyikan segala fakta tentangnya.

 Reyna

"Reyna kelak kalau kamu tau masa lalu kamu, mama berharap kamu tidak membenci mama, ya. Andai mama tau kamu masuk panti asuhan pasti mama akan mencegahnya," kata Andin yang dikutip dari Sinetron Ikatan Cinta 29 Agustus yang tayang di RCTI.

Sementara itu, Andin pun akhirnya mencoba untuk bertanya kepada Reyna apakah dirinya bersedia ikut ke rumah sakit untuk menjenguk Nino.

"Oh iya sayang, besok mau gak ikut mama sama papa jenguk Om Baik (Nino)," kata Andin kepada Reyna.

Reyna dengan semangat dan polosnya dengan lantang mengatakan bahwa bersedia untuk menjenguk Nino di rumah sakit. Andin pun menjelaskan bahwa sebelum sekolah mereka akan menjenguk Nino.

"Besok sebelum sekolah kita mampir dulu ke rumah sakit ya," kata Andin.

Di satu sisi, Mama Rosa (Sari Nila) bertanya ke Aldebaran, apakah Reyna benar-benar akan dibawa ke rumah sakit untuk bertemu Nino.

"Jadi kamu sama Andin mau ketemuin Reyna sama Nino," ucap Mama Rosa ke Aldebaran.

Aldebaran pun menjawab, kalau dirinya dan Andin sudah menjelaskan ke Nino kalau Reyna adalah anak kandungnya. Dia pun meminta Nino untuk tak meminta Reyna memanggilnya papa.

"Iya ma, dia mempertanyakan kebenaran itu, jadi aku sama Andin jelaskan semuanya, tapi dengan syarat. Andin minta ke Nino, kalau gak ungkap siapa dia sebenarnya," tutur Aldebaran.

Lebih lanjut, Aldebaran menjelaskan kalau Nino berani melanggar syarat itu, dia dan Andin akan memberikan peringatan dan tak akan mempertemukannya lagi dengan Reyna selamanya. 

"Aku sudah kasih peringatan sih ma, kalau dia ingkar dan gak nepatin janjinya aku gak mempertemukan dia dengan Reyna," kata Aldebaran.

Lantas, apakah Nino akan mengungkap identitas aslinya ke Reyna? Apakah Nino meminta Reyna memanggilnya papa? 

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini