Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Kompak Mangkir Lagi, Sidang Cerai Ditunda 1 Minggu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 33 2463280 tyas-mirasih-dan-raiden-soedjono-kompak-mangkir-lagi-sidang-cerai-ditunda-1-minggu-TVG46kENj6.jpeg Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono kembali mangkir dalam sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Sebelumnya, pasangan ini juga tak datang dalam sidang yang digelar pada 16 Agustus lalu.

Dalam sidang yang seharusnya beragendakan mediasi ini, hanya kuasa hukum dari Raiden yakni Bernard Pasaribu yang datang. Sementara Tyas Mirasih dan kuasa hukumnya sama sekali tak terlihat di persidangan.

Kuasa Hukum Raiden Soedjono

BACA JUGA:

Kelvin Joshua Ngaku Galau Nyanyikan Cover "Kesedihanku"

Deddy Corbuzier Belain Tukang Ketoprak: Ini Orang Nyari Duit Buat Makan

Ketidakhadiran keduanya di persidangan membuat sidang talak cerai yang diajukan oleh Raiden kembali ditunda selama satu minggu.

"Para pihak masih berhalangan hadir. Klien kami (Raiden) juga masih berhalangan hadir. Makanya sidang hari ini hanya dimintakan oleh majelis hakim untuk menghadirkan klien kami," ungkap Bernard Pasaribu kepada awak media, Senin (30/8/2021).

"Jadi di sidang berikutnya, satu minggu kedepan, tanggal 6 kami akan mengupayakan agar klien kami bisa hadir ke persidangan ini. Karena diminta oleh majelis hakim, ada kewajiban juga menurut Undang-Undang dan peraturan, tapi karena saat ini masih berhalangan jadi kami upayakan minggu depan," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak pada 3 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak tersebut diajukan usai pernikahan mereka telah berusia kurang lebih empat tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini