Armand Maulana Bicara Terkait Isu Kehamilan Lesti Andryani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 33 2463138 armand-maulana-bicara-terkait-isu-kehamilan-lesti-andryani-FkPcoxF1t1.jpg Armand Maulana dan Lesti Billar (Foto: IG Armand Maulana)

JAKARTA - Lesti Andryani dan Rizky Billar baru saja menggelar acara tasyakuran pernikahan pada, Minggu, 29 Agustus 2021 di The Tribrata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, beberapa rekan selebriti tampak hadir dan memberikan ucapan selamat secara langsung kepada pasangan yang telah menggelar akad nikah pada 19 Agustus 2021 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Armand Maulana yang hadir sebagai tamu sempat dimintai pendapat terkait rumor bahwa pelantun Kulepas Dengan Ikhlas itu telah hamil duluan. Mendengar isu tersebut, suami dari Dewi Gita itu mengatakan bahwa Lesti dan Billar memang tidak ingin menunda datangnya momongan.

Baca Juga:

Eko Patrio Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Pasangan Banyak Bercanda

Rizki 2R Dituding Gagal Move On dari Lesti Kejora, Ini Sebabnya

Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Nah saya nggak tahu tuh (hamil duluan atau nggak), saya sempat nanya, 'Gimana, mau langsung hamil?', itu nanya ke mereka berdua. Terus Billar bilang 'Gas kang!', udah itu doang," ungkap Armand.

"Nggak tahu udah positif hamil atau belum," lanjutnya.

Soal pakaian yang dikenakan Lesti, pentolan grup band GIGI juga tak melihat ada yang aneh dan janggal. Ia bahkan tak melihat jika perut gadis 22 tahun itu mulai membesar seperti yang diisukan.

"Tadi sih aku lihat, kan Lesti pakai baju nggak yang gombrong (ukuran besar), masih terlihat langsing sih," tutup Armand.

Sebagaimana diketahui, isu hamil duluan muncul saat netizen ramai mengomentari bagian perut Lesti saat momen siraman pernikahan beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, keinginan orang tua agar pernikahan anaknya dilakukan secara agama terlebih dahulu, juga semakin membuat ramai isu tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini