Eko Patrio Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Pasangan Banyak Bercanda

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 33 2463080 eko-patrio-sebut-lesti-kejora-dan-rizky-billar-pasangan-banyak-bercanda-0cQbtQXbtQ.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti)

JAKARTA - Eko Patrio memberikan kesaksian dengan menyebut pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar merupakan pasangan yang saling menyayangi dan juga banyak bercanda.

Hal ini diungkapkan kepada awak media saat dia usai menghadiri acara tasyakuran yang digelar oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:

Ditanya Soal Kabar Lesti Kejora Hamil Duluan, Begini Jawaban Eko Patrio

Cantiknya Lesti Kejora Pakai Gaun Putih di Acara Tasyakuran, Netizen Pangling!

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Awalnya, dia memberikan tanggapan mengenai langkah Lesti untuk menikah muda. "Ya jadi kalau buat saya mau dia nikah muda atau sebagainya, jadi menikah kan bukan bicara masalah muda atau tua, yang penting adalah punya kecocokan," ujar Eko Patrio.

Di sisi lain, Eko juga menyebut Lesti dan Billar merupakan pasangan yang cocok satu sama lain. Semua ini dia utarakan karena melihat langsung dari tempat lokasi syuting.

"Saya melihat mereka cocok, saling mengasihi dan saling menyayangi. Dan saya lihatnya nggak sehari dua hari sama ini mereka berdua gitu ya. Di tengah syuting dan sebagainya juga mereka seperti itu juga, artinya mereka saling mengasihi dan menyayangi dan banyak bercanda," ujar Eko Patrio.

Tak hanya itu, Eko juga menyebut keduanya pasangan yang asik. Kecocokan-kecocokan itulah yang membuat Eko berpikir mereka pasangan yang pas.

"Yang kedua, mereka tuh asik banget dua-duanya. Jadi buat saya, bagus lah, tidak jaim dan sebagainya," tuturny.

Diketahui Eko Patrio beserta beberapa publik figur lainnya seperti Indra Bekti, Armand Maulana dan Zaskia Sungkar turut menghadiri acara tasyakuran yang berlangsung di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Minggu (29/8/2021).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini