John Cena Paham Alasan Dave Bautista Enggan Main Film Bareng

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 206 2463310 john-cena-paham-alasan-dave-bautista-enggan-main-film-bareng-47PGWSH5qk.jpg John Cena (Foto: F9)

JAKARTA – Dave Bautista memulai kariernya di dunia hiburan sebagai pegulat; sebuah label yang sangat ingin dilupakan. Ingin betul-betul meninggalkan kariernya dalam gulat, Dave bahkan tak mau terlihat bekerja bersama mantan pegulat lain, John Cena salah satunya.

Berbeda dengan John Cena yang masih tampak sering menghiasi ring WWE, seperti pada ajang SummerSlam melawan Roman Reigns pada 21 Agustus kemarin, Dave Bautista memutuskan untuk pensiun dari dunia gulat sejak tahun 2019 lalu. Meski “pensiun” di dunia hiburan bukanlah sesuatu yang abadi, Dave bersikeras bahwa Ia tak akan menyentuh gulat lagi dan akan memantapkan dirinya sebagai aktor.

Baca Juga:

Sibuk Syuting, John Cena Rindu WWE

Khabib Diisukan Terjun ke WWE, Manajer: John Cena Bisa-Bisa Dihabisi

Dave Bautista

Pada Juni lalu, seorang penggemar pun iseng memberi ide pada Dave untuk membuat film bersama John Cena, namun Dave membalas secara singkat; “tidak ah.” Merasa jawabannya sedikit kontroversial, Dave pun meralat pernyataannya dan berkata “aku tak ingin menyentuh hal berbau gulat lagi, itu saja.”

Pernyataan ini pun akhirnya sampai ke telinga John Cena, yang merasa sedikit sedih karena Dave tak mau bermain film dengannya. Namun, di lain sisi, Ia mengerti kenapa Dave sangat keras kepala mengenai berhubungan dengan gulat lagi.

“Aku sedih Dave tidak mau bermain film bersamaku karena dia aktor yang sangat hebat. Tapi, ketika seseorang membuat pernyataan seperti itu, aku rasa penting untuk melihat banyak hal dari sudut pandang lain. Dave sudah bekerja sangat keras menjadi aktor dan aku mengerti itu,” papar John dilansir dari ScreenRant, Senin (30/8/2021).

“Dave adalah orang yang sangat baik dan aku yakin kita tidak punya masalah. Dia hanya ingin diakui karena karyanya dan kemampuan aktingnya; bukan sebagai mantan pegulat, tapi sebagai aktor Hollywood. Dan aku sangat menghormati keputusannya,” lanjutnya.

Sejauh ini, Dave dan John memiliki ketertarikan terhadap peran-peran yang sama: film superhero. Dave mulai terkenal di Hollywood karena perannya sebagai Drax di Marvel Cinematic Universe, sedangkan John baru saja memerankan Peacemaker di film The Suicide Squad. Meski ide menggabungkan mereka dalam sebuah film terdengar menarik, Dave nampaknya tak ingin berada dalam sebuah film yang hanya menjual nama bintang saja tanpa ada substansi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini