Sibuk Syuting, John Cena Rindu WWE

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 27 206 2431598 sibuk-syuting-john-cena-rindu-wwe-Dft3mhbWXQ.jpg John Cena (Foto: F9)

JAKARTAJohn Cena kini lebih dikenal sebagai aktor film aksi komedi ketimbang di dunia gulat. Sibuk dengan rilisnya F9 baru-baru ini dan The Suicide Squad yang akan rilis Juli mendatang, John akui kangen dengan dunia gulat televisi.

John Cena pertama kali menemukan panggungnya di gulat profesional melalui Raw dan Smackdown. Dengan kalimat khas “you can’t see me,” John menjadi sosok yang digemari para fans gulat.

Baca Juga:

Khabib Diisukan Terjun ke WWE, Manajer: John Cena Bisa-Bisa Dihabisi

Undertaker Pensiun dari WWE, Dwayne Johnson Ucap Perpisahan

John Cena

Disibukkan dengan karier akting, John merencanakan kembali ke World Wrestling Entertainment (WWE) meski belum tahu kapan. Sebagai pemegang top title sebanyak 16 kali, Ia merasa harus menutup karir gulatnya dengan spesial, “aku belum punya sebuah pertarungan terakhir, aku sangat menantikannya,” ujarnya kepada Jimmy Fallon dilansir dari ScreenRant.

Penampilan terakhir John di WWE pada ajang WrestleMania 36, meski dianggap sebagai sebuah match penutup karirnya yang bagus oleh para fans, rupanya belum memuaskannya. Terlebih lagi dengan adanya kabar bahwa WWE akan kembali membuka bangku penonton setelah ditutup semasa pandemu, John merasa siap kembali bergulat.

Tantangan yang dihadapi, menurutnya, adalah asuransi. Ia mengungkap “ketika kau sudah terjun ke dunia film, asuransi tidak membolehkanmu masuk ring gulat pada akhir pekan,” karena pihak asuransi takut aktor-aktor mereka yang kembali bergulat akan mengalami kecelakaan kecil yang menghentikan proses produksi film.

Kini John Cena sedang dalam proses produksi film dan serial seperti F9 yang sudah tayang dan The Suicide Squad yang akan tayang, serial HBO Max berjudul Peacemaker yang merupakan spin-off dari The Suicide Squad, dan beberapa film yang belum diumumkan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini