John Cena Diam-Diam Nikahi Shay Shariatzadeh

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2294080 john-cena-diam-diam-nikahi-shay-shariatzadeh-p8wvqYU6t7.jpg John Cena dan Shay Ariatzadeh (Foto: Pagesix)

LOS ANGELES - Aktor Hollywood sekaligus pegulat profesional, John Cena membawa kabar bahagia terkait status baru dirinya.

Dilaporkan TMZ, seperti dikutip Page Six, Kamis (15/10/2020) tanpa banyak keriuhan, Jhon Cena telah menikahi kekasihnya, Shay Shariatzadeh di Florida. Pernikahan ini tepat satu tahun setelah John debut pertama kalinya menggandeng Shay di karpet merah pada Oktober 2019.

John dan Shay diketahui pertama kali berpacaran pada Maret 2019, tak lama usai John Cena berpisah dengan sang mantan tunangan, Nikki Bella di 2018.

 

Baca Juga: John Cena dan Idris Elba Akan Diduetkan di Film Heads of State

TMZ mencatat bahwa keduanya mengajukan akta pernikahan sejak awal Oktober dan menikah pada 12 Oktober di Tampa, Florida.

Disebutkan lebih lanjut sedikit latar belakang sosok Shay, yang dikatakan merupakan kelahiran Iran dan memegang status warga negara sebagai warga negara Kanada.

Shay sendiri bukan dari kalangan artis, sehari-harinya ia diketahui bekerja untuk sebuah perusahaan teknologi di Vancouver, Kanada.

 

Menikahi Shay, menjadikan pernikahan ini sebagai pernikahan kedua bagi bintang The Marine dan Playing With Fire tersebut.

Sebelumnya, John sudah pernah menikah dengan Elizabeth Huberdeau dari 2009 sampai 2012. Kemudian lanjut mengencani Nikki Bella selama 6 tahun, sebelum membatalkan pernikahan mereka pada April 2018.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Pulau Rinca Labuan Bajo Akan Dijadikan Jurassic Park

Pulau Rinca yang berada di Labuan Bajo akan dikembangkan untuk destinasi wisata.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini