Drama Hometown Cha-Cha-Cha Puncaki Rating Nomor 1 di Tayangan Perdana

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 598 2462877 drama-hometown-cha-cha-cha-puncaki-rating-nomor-1-di-tayangan-perdana-Ynholddx4J.jpeg Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Hometown Cha-Cha-Cha (Foto: Soompi)

SEOUL- Drama terbaru Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, Hometown Cha-Cha-Cha dimulai dengan awal yang menjanjikan. Tayang perdana pada 28 Agustus, drama ini langsung memuncaki rating tertinggi.

Melansir laman Soompi, Minggu (29/8/2021) menurut Nielsen Korea, episode pertama Hometown Cha-Cha-Cha mencetak peringkat nasional rata-rata 6,8 persen. Ini membuat drama tersebut menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Shin Min Ah Hometown Cha-Cha-Cha

BACA JUGA:

Raffi Ahmad Ajak Makan Rans Cilegon FC di Turki, Rogoh Kocek hingga Ratusan Juta

Danang Resmi Lamar Dokter Cantik, Kalimatnya Bikin Netizen Baper

Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional 3,6 persen dan puncak 4,0 persen.

Drama ini merupakan remake dari film Mr. Hong yang berkisah tentang Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang yang bekerja yang membantu semua orang di sekitar kota.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini