Raffi Ahmad Ajak Makan Rans Cilegon FC di Turki, Rogoh Kocek hingga Ratusan Juta

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 33 2462874 raffi-ahmad-ajak-makan-rans-cilegon-fc-di-turki-rogoh-kocek-hingga-ratusan-juta-oMsLDZyUIq.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: IG Raffi dan Nagita)

JAKARTA - Raffi Ahmad kembali membuat heboh dunia maya usai makan malam bersama klub sepak bolanya di Turki. Pasalnya, aktor dan presenter ini menghabiskan uang ratusan juta.

Kunjungan Raffi Ahmad ke Turki, ternyata tak lepas dari urusan sepakbola. Hari terakhirnya di Istanbul, diisi dengan kegiatan makan malam bersama dengan seluruh pemain Rans Cilegon FC. Raffi Ahmad lantas mengajak klubnya makan direstoran mewah. Yang lebih menghebohkan, Raffi Ahmad diketahui menanggung biaya makan malam untuk 70 orang lebih.

Baca Juga:

Sepatu Mahal Seharga Motor Dimas Ahmad si Kembaran Raffi Ahmad

Fakta Menarik Aspendos, Spot Favorit Raffi-Nagita saat Liburan di Turki

Raffi Ahmad

"Kita ngajakin tim bola supaya makan di Intersweet guys, ini kita sudah booking 70 orang. Jadi hari ini kita parti, partinya makan," ujar Raffi Ahmad dikutip dari YouTubenya, Sabtu (28/8/2021).

Usai menikmati olahan daging di restoran mewah itu, lantas Raffi Ahmad tak sungkan menunjukkan jumlah biaya yang harus ia dibayar. Raffi mengatakan total biaya makan malam tersebut sebesar Rp145 juta. Melihat jumlah yang fantastis, Raffi Ahmad lantas meledek sang istri untuk mengganti uangnya. Meski demikian, Raffi dan Gigi terlihat sangat menikmati momen liburannya kali ini.

"Rp145 juta, bayarin pakai kartu aku ya. Harusnya pakai kartu kamu, kenapa kartu aku? Kita makan 70 orang lebih ya. Berapa ini? 75.573 kamu ganti ke aku ya. 75 ribu dikali dua, ya ya Rp150 juta. Makan 75 orang, bisa dp mobil," tuturnya lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini