Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha, Drama Korea Komedi Romantis Terbaru

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 206 2460501 sinopsis-hometown-cha-cha-cha-drama-korea-komedi-romantis-terbaru-I8M8c61HyJ.jpg Hometown Cha-Cha-Cha. (Foto: YouTube)

DRAMA Korea komedi romantis, Hometown Cha-Cha-Cha, segera tayang di akhir Agustus ini. Drama ini merupakan sebuah adaptasi dari film berjudul Mr. Handy, Mr. Hong garapan Kang Seok-Beom dan Shin Jung-Goo yang pernah tayang pada 2004 silam.

Sang sutradara, Yoo Je-Won, mendeskripsikan drama ini sebagai sebuah kisah penyembuhan jiwa seorang perempuan dari Seoul yang harus mengubah sifatnya, demi bisa berbaur dengan warga desa kecil di sana.

Baca Juga: Wulan Guritno Pakai Bra Hitam Olahraga saat PPKM, Bentuk Body-nya Bikin Melongo!

hometown chacha

"Kami semua bekerja keras untuk menghasilkan sesuatu yang menarik bagi penggemar. Saya harap Anda benar-benar ditunggu dramanya," katanya saat Konferensi Pers Hometown Cha-Cha-Cha, yang disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Netflix Korea.

Lebih lanjut, Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan seorang perempuan bernama Yoo Hye-Jin, dokter gigi yang perfeksionis dan ambisius, yang harus pindah ke desa kecil pinggir laut bernama Gongjin setelah merasa tak sanggup menjalani hidup di Seoul. Ketika tiba di Gongjin, Hye-Jin bertemu dengan sesosok laki-laki bernama Hong Du-Sik yang membuatnya tertarik.

Du-Sik adalah seorang pria pengangguran namun selalu tampak sibuk setiap saat, membantu para warga desa sebagai tukang serba bisa dan membuat hari-hari para warga semakin berwarna.

Meski awalnya tak begitu menyukai satu sama lain karena idealisme Hye-Jin dan realisme Du-Sik, tinggal di desa kecil membuat mereka berdua sering bertemu sehingga muncul benih-benih asmara di antara mereka berdua.

Drama ini akan menjadi momen kembalinya Shin Min-A sang Rom-Com Queen alias Ratu Komedi Romantis ke genre ini setelah membintangi drama politik Chief of Staff 1 dan 2 pada tahun 2019 lalu. Di Hometown Cha-Cha-Cha, Min-A akan berperan sebagai Yoo Hye-Jin.

Mereka pun langsung klop saat membintangi drama ini. Dalam kesempatan ini, mereka mengungkap rasa gembira bisa terlibat dalam penggarapan karya ini.

"Saya tidak merasakan banyak tekanan. Saya sangat menikmati berakting di lokasi syuting dengan Kim Seon-ho. Dia orang yang benar-benar baik dan orang yang nyaman berada di sekitar. Saya pikir chemistry kami yang baik dan fleksibilitas digambarkan melalui akting kami," ungkapnya.

"Saya setuju, Shin Min-a memiliki karakter yang baik dan dia sangat baik. Dia menerima semua yang kita katakan atau lakukan. Dia membuat orang nyaman berada di sekitar," timpal Kim Seon-ho.

Selain dibintangi Min-A, drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Seon-Ho sebagai Hong Du-Sik dan juga Lee Sang-Yi yang berperan sebagai Ji Seong-Hyun, seorang produser sebuah acara televisi yang gila kerja namun memiliki sifat yang ceria.

Drama ini akan tayang mulai 28 Agustus mendatang di tvN di Korea Selatan dan di layanan streaming Netflix di seluruh dunia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini