Raja Dangdut Rhoma Irama Jadi Penasihat 4 Act di Grand Final RSID

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 598 2462650 raja-dangdut-rhoma-irama-jadi-penasihat-4-act-di-grand-final-rsid-OJVrjvqdMX.jpg Rhoma Irama menjadi penasihat para Act dalam Grand Final Rising Star Indonesia. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Program Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) selalu memberikan kejutan untuk penonton. Grand Final RSID yang akan digelar pada 30 Agustus mendatang, akan melahirkan calon bintang dangdut baru. 

Malam grand final dipastikan semakin meriah dengan kehadiran si Raja Dangdut Rhoma Irama. Tak hanya melantunkan sederet tembang hits-nya, Rhoma juga didaulat sebagai penasihat bersama pada Expert. 

Rhoma Irama tak hanya menjadi penasihat, dia juga tampil di Grand Final RSID. (Foto: MNC Media)

Anda juga layak menunggu kolaborasi Rhoma Irama bersama Hetty Koes Endang di panggung RSID. Malam Grand Final akan menjadi penentu bagi empat Act: Nayunda (Makassar), Pauzal (Medan), Rezki (Mamuju), dan Radika (Riau). 

Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut akan ditayangkan secara langsung di MNCTV, pada Senin (30/8/2021), pukul 19.30 WIB. Program talent search ini juga dapat Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Persaingan Memanas Jelang Grand Final RSID, Act Saling Lempar Pujian

Anang dan Krisdayanti Tampil Kompak di Pesta Gender Reveal Aurel

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini