Sinopsis Ikatan Cinta 27 Agustus 2021: Gawat! Mas Al Cemas Andin Jatuh ke Pelukan Nino sang Mantan Suami

Abdul Razak, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 33 2462423 sinopsis-ikatan-cinta-27-agustus-2021-gawat-mas-al-cemas-andin-jatuh-ke-pelukan-nino-sang-mantan-suami-3vufWWoAEK.jpg Mas Al Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

ALDEBARAN atau Mas Al dan Andin sering menjenguk Nino yang masih terbaring lemah di rumah sakit. Nino kini mengalami luka di bagian mata setelah menyelamatkan Reyna.

Mas Al tiba-tiba bertanya kepada Andin apakah dia merasa iba dengan Nino karena sudah menolong anaknya, ditambah lagi Nino adalah mantan suaminya.

"Melihat Nino yang gak bisa lihat kamu gak merasa iba dia kan mantan suami kamu," ujar Aldebaran yang dikutip dari Sinetron Ikatan Cinta 27 Agustus 2021.

Andin menjawab kalau iba dengan Nino, tapi sebatasnya dan sewajarnya saja. Bagi Andin, Nino adalah masa lalunya, sedangkan sekarang sudah memiliki Aldebaran.

"Iba sih mas, tapi sebatasnya aja. Aku sama Mas Nino kan di masa lalu, lagi pula aku sekarang udah punya masa depan, kamu kenapa tiba-tiba bahas ini," kata Andin ke Aldebaran.

Mendengar hal itu, Aldebaran mengaku takut karena kejadian kemarin bisa membuat Andin merasa bersalah sudah memisahkan Reyna dan Nino selama ini.

"Gapapa, saya cuma berpikir aja, apakah setelah kejadian kemarin itu kamu merasa iba dan merasa bersalah, sudah memisahkan Reyna dan Nino selama ini."

"Dan apakah mungkin kamu merasa Nino adalah ayah yang baik karena menolongi Reyna," tutur Aldebaran.

Dengan lembutnya, Andin menjawab bahwa Reyna akan sangat mencintai Aldebaran. Reyna dan Andin pun akan memilih Aldebaran

"Aku dan Reyna, sangat mencintai kamu mas dan kalau punya kembar identik pun kami berdua akan tetap memilih kamu," ujar Andin.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini