Sinopsis Laundry Show, Bos Gisel Bersaing Sengit Bangun Bisnis Cuci Baju

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 206 2462517 sinopsis-laundry-show-bos-gisel-bersaing-sengit-bangun-bisnis-cuci-baju-6ZKSrCcWrU.jpg Sinopsis Laundry Show dibintangi Gisel dan Boy William. (Foto: Instagram)

SINOPSIS Laundry Show menggambarkan kisah seorang bos laundry yang dibintangi Gisel dalam meraih kesuksesan dengan persaingan bisnis. Film bergenre drama komedi yang diangkat dari novel karya Uki Lukas.

Dirilis pada Februari 2019 di bawah naungan rumah produksi MVP, film ini disutradarai oleh Rizky Balki.

Film berdurasi 97 menit ini mengisahkan tentang Uki (Boy William) seorang pemuda yang memiliki impian untuk menjadi sukses. Di waktu senggangnya, Uki bahkan kerap menonton video motivator andalannya dan banyak belajar terkait kesuksesan dari sana.

Sinopsis Laundry Show

Sinopsis Laundry Show. (Foto: Instagram)

Suatu hari ide yang akan dipresentasikan Uki di hadapan bosnya disontek oleh salah satu rekan kerjanya. Hal itu membuat Uki jengkel dan memilih untuk resign dari perusahaan tersebut.

Baca Juga: Wulan Guritno Olahraga Pakai Bra Hitam, Body Singset Bikin Melongo!

Dengan modal nekat hingga harus menguras seluruh isi tabungannya, Uki membangun usaha laundry. Ia bahkan langsung merekrut sejumlah karyawan yang memiliki keunikan masing-masing dan sering membuatnya jengkel.

Mulai dari Ujang (Fajar Nugraha) yang sering telat dan hobi berbohong, Kendi (Mamat Alkatiri) yang sering izin sakit, hingga Tiur yang judes dan kerap memberikan potongan harga pada pelanggan yang ganteng. Hal itu membuat Uki stress dan pusing menghadapi para karyawannya.

Belum selesai mengurus karyawannya yang menjengkelkan, Uki harus menerima kenyataan baru. Kemunculan sebuah usaha laundry baru yang berdiri tepat di seberang rukonya.

Agustina (Gisella Anastasia) merupakan bos dari usaha laundry yang berada di depan ruko milik Uki. Dengan peralatan laundry yang modern dan super canggih, bisnis keduanya tampak bersaing sengit.

Kendati demikian, Uki mengakui kecantikan sosok Agustina yang sempat ditemuinya di sebuah swalayan. Namun, ia juga tak bisa tinggal diam lantaran harus hidup dan menghidupi para karyawannya lewat usaha yang dibangunnya sendiri, demi membahagiakan ibundanya.

Bisakah Uki meraih kesuksesan usai resign dari kantornya? Bagaimana persaingan bisnis antara Uki dan Agustina? Dan bagaimanakah cara Uki menghadapi para karyawannya yang menjengkelkan? 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini