Sinopsis Ikatan Cinta 26 Agustus 2021: Nino Isyaratkan Siuman Berkat Malaikat Kecil Reyna

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 598 2461794 sinopsis-ikatan-cinta-26-agustus-2021-nino-isyaratkan-siuman-berkat-malaikat-kecil-reyna-xPDqPGgNkm.jpg Nino dan Reyna Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

NINO memberi tanda-tanda siuman setelah mendengar suara Reyna. Di saat bersamaan, Reyna justru memimpikan Nino saat tidur.

Mereka sangat bahagia dengan Nino yang memberikan banyak hadiah kepada Reyna. Namun setelah perjumpaan indah itu, wajah Nino terlihat sangat sedih dan beranjak pergi meninggalkan sang anak.

Lantas, saat mendapatkan mimpi itu Reyna terbangun dengan perasaan sedih.

 Nino

"Aku tadi mimpi om baik oma, dia kasih aku hadiah, terus om baik pergi, om baik mau pergi kemana ya oma," kata Reyna di sinetron Ikatan Cinta, Kamis (26/8/2021).

Sementara, Mama Rossa (Sari Nila) sangat terkejut mendengarkan perkataan cucu kesayanganya. Tetapi dia, berusaha menenangkan diri agar Reyna tidak berpikiran negatif tentang kondisi Nino yang saat ini tengah berjuang untuk hidup. 

"Reyna itu cuma bunga tidur jangan khawatir ya, kamu sekarang mandi kita sholat bareng buat doain om baik ya," ujar Mama Rossa.

Di sisi lain, ternyata Nino juga memimpikan Reyna. Mereka berpelukan dan Nino tersenyum bahagia. Di dalam mimpinya ayah dan anak itu tampak sangat akrab. 

"Apa benar Reyna putriku?" tutur Nino.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini