Menilik Rumah 4 Lantai Asisten Raffi Ahmad, Tak Kalah dari Istana Sultan Andara?

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2460778 menilik-rumah-4-lantai-asisten-raffi-ahmad-tak-kalah-dari-istana-sultan-andara-fHlGaoFBu5.jpeg Rumah Asisten Raffi Ahmad (Foto: YouTube Afdhal Yusman)

JAKARTA- Asisten Raffi Ahmad, Sensen belakangan mencuri perhatian. Hal tersebut lantaran dirinya sempat mengeluh dan menyindir majikannya di media sosial. 

Terlepas dari hal tersebut, Sensen sebelumnya dikenal sebagai asisten Raffi Ahmad yang pekerja keras. Bahkan dari bekerja dengan suami Nagita Slavina itu, dia bisa membangun rumahnya menjadi 4 lantai.

Raffi Ahmad

BACA JUGA:

Kebohongan Elsa Terkuak, Papa Surya: Orangtua Tak Pernah Menyerah Besarkan Anak

Charlie Watts, Drummer Rolling Stone Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun

Hal tersebut diketahui di kanal YouTube aktor Afdhal Yusman. Dalam kesempatan itu, dia juga turut menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk membangun kediamannya itu.

"Aku bangun 4 lantai, tadinya mau 3 lantai. Cuma papaku bilang kayaknya kalau papa di atas (lantai 4) tuh buat rooftop segala macem, ya udalah ikutin aja kemauan papa ku. Bikin lah diatas, akhirnya di atas mah enggak jadi apa-apa," kata Sensen dikutip MNC Portal, Rabu (25/8/2021).

Diketahui kini, pria empat bersaudara ini tinggal bersama dengan kakak hingga keponakannya dalam satu rumah. Sedangkan sang ibu, diketahui kini tinggal di kampung halamannya.

"Aku, kakaku dua di bawah, di sini (di atas) satu. Jadi mamaku punya anak 4, di atas dua, di bawah dua," ujar Sensen.

Kamar Sensen

Di sisi lain, yang tak kalah menarik perhatian adalah pada kamar milik Sensen sendiri. Kamar Sensen yang terlihat begitu rapih diisi dengan ornamen-ornamen modern klasik.

Dalam kamarnya itu, nyatanya Sensen juga miliki beberapa koleksi seperti hal nya barang elektronik, tas dan juga perhiasan. Untuk perhiasan sendiri Sensen mengaku sengaja mengumpulkannya mengikuti ajaran yang diterapkan sang ibu.

"Aku diajarin sama mama, mau gimana pun kamu kumpulin uang, sebisa mungkin kalau enggak bisa menaruh di ATM ya beli aja perhiasan. Jadi sewaktu kamu butuh, jual, kalaupun rugi, enggak berat," tuturnya.

 Kamar Sensen

Sedangkan, untuk lantai 4 rumah Sensen sendiri diakuinya kini sebagai tempat dari koleksinya yang lain yakni dengan memelihara 11 kucing.

"Aku punya koleksi, orang enggak tau aku punya koleksi 11 koleksi aku, dan itu ada di atas. Aku punya koleksi 11 ekor. Aku punya kucing 11," ujar Sensen.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini