Anneth Delliecia Salting saat Ditanya Hubungan Asmara dengan Betrand Peto

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 33 2460102 anneth-delliecia-salting-saat-ditanya-hubungan-asmara-dengan-betrand-peto-rOO4gLOv7p.jpg Anneth Delliecia (Foto: IG Anneth)

JAKARTA - Penyanyi muda, Anneth Delliecia, mengaku dekat dengan anak akan Ruben Onsu, Betrand Peto. Saat ditanya Boy William, penyanyi jebolan Indonesian Idol Junior ini langsung salah tingkah.

Kabar kedekatan Anneth dan Betrand mencuat ke permukaan belakangan ini. Penyanyi muda tersebut mengaku pertama kali mengenal Betrand saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya. Saat menceritakan momen tersebut, Anneth tampak salah tingkah di hadapan Boy William.

Baca Juga:

Gara-Gara Justin Bieber, Anneth Delliecia Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi

Jadi Juara, Single Terbaru Anneth Delliecia Bertema Sepak Bola

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Dalam tayangan YouTube Betrand Peto, Anneth mengatakan keduanya melakukan duet nyanyi untuk yang pertama kalinya

"Awalnya itu kita ketemu 2019, kita kayak kolabs gitu di YouTube Channelnya dia, dan kemudian kita ya nyanyi doang," tutur Anneth dikutip dari YouTube Boy William, Senin (23/8/2021).

Sejak itu, Anneth mengatakan hubungan keduanya semakin lengket satu sama lain. Rupanya, duet perdana beberapa waktu lalu menjadi kesan tersendiri bagi penyanyi kelahiran Balikpapan, 18 Oktober 2005.

"Tapi itu kayak cuma kenal, nggak deket gitu. Setelah itu, kita sering nyanyi bareng di satu projek, akhirnya dari situ kita jadi makin deket," jelasnya lagi.

Boy William nampaknya penasaran dengan penilaian Anneth terkait kualitas vokal Betrand Peto. Lantas Anneth Delliecia tak sungkan memuji suara emas sang pujaan hati.

"Dia termasuk bagus nggak nyanyinya ?" tanya Boy William.

"Bagus banget, jago banget," jawab Anneth.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini