Jadi Juara, Single Terbaru Anneth Delliecia Bertema Sepak Bola

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 205 2459843 jadi-juara-single-terbaru-anneth-delliecia-bertema-sepak-bola-WCaxJn6Z32.jpeg Anneth Delliecia (Foto: SMN)

JAKARTA- Siapa yang tak familiar dengan lagu Mungkin Hari Ini Esok Nanti? Ya, single ini begitu fenomenal sehingga penyanyi sekaligus pencipta nya Anneth Delliecia Nasution ( ANNETH ), menarik perhatian musisi luar Alan Walker untuk mengajaknya berkolaborasi pada lagu BELIEVERS.

Dan kali ini ANNETH kembali meluncurkan lagu / single barunya yang diberi tajuk “JADI JUARA” karya dari Lordy Wijaya dan Hanny Pattikawa.

Lagu yang berkolaborasi dengan Boy William ini mempunyai nuansa Brazillian-Pop dengan semangat sportifitas dan optimisme. Lirik yang dibuat juga bercerita tentang anak muda Indonesia untuk selalu bersemangat menjadi anak muda yang berprestasi, maju dan JADI JUARA.

BACA JUGA:

Ingin Punya Momongan, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Tancap Gas Program Hamil Lagi

Jang Ki Yong Wamil, Aktor Now, We Are Breaking Up Beri Dukungan

Single ini adalah single untuk mendukung program RANS CILEGON Football Club untuk menjadi salah satu Club yang akan menumbuhkan semangat persepakbolaan Nasional agar semakin baik, optimis dan menjadi ikon sepakbola Indonesia dimata Internasional.

Sedikit tentang Anneth, gadis cantik ini lahir 15 tahun yang lalu pada tanggal 18 Oktober 2005. Terbentuk di lingkungan musikal, Anneth kecil juga berdarah seni yang diturunkan oleh sang ayah dan ibu telah menjuarai Program pencarian bakat Idol Junior 2018. Sejak itu, Anneth mulai merilis beberapa lagunya.

Lagu-lagu seperti “Tetap Untukmu” & “Menggapai Mimpi” cukup disambut baik oleh penggemarnya yang kemudian membentuk komunitas fans yang disebut Annetherz diseluruh penjuru negeri.

Single “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” ciptaannya sendiri yang dirilis pada oktober 2020 tepat pada hari kelahiran Anneth 18 Oktober telah dilihat hingga 100 Juta Views di YouTube.Single "Jadi Juara" sudah dapat dinikmati di seluruh music platform kesayanganmu.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini