Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Sandman hingga Doctor Octopus Trending

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 206 2460252 trailer-spider-man-no-way-home-dirilis-sandman-hingga-doctor-octopus-trending-SHmzdRzPLI.jpeg Trailer Spider-Man: No Way Home (Foto: Marvel)

LOS ANGELES- Trailer film Spider-Man: No Way Home akhirnya resmi dirilis. Kemunculan karakter Doctor Octopus di akhir trailer pun dan bom ikonik milik Green Goblin pun membuat banyak penggemar penasaran. 

Bahkan, selain tagar #SpiderManNoWayHomeTrailer, Green Goblin dan Doctor Octopus pun ramai dibicarakan di lini masa Twitter. Selain itu nama-nama musuh Spider-Man lainnya seperti Sandman dan Sinister Six juga ikutan trending.

Doctor Octopus

BACA JUGA:

Sang Asisten Ngeluh dan Sindir Dirinya di Media Sosial, Raffi Ahmad Tantang Ajak Ketemu

- It's Only Me dan Know I Now, Bikin Pesona Kaleb J Semakin Populer

Nama-nama tersebut dibicarakan lantaran ada spekulasi terkait kemunculan mereka,  terutama Sandman yang diperkirakan akan muncul berkat adanya sebuah badai pasir di teaser ini.

Tak hanya nama musuh, nama Tobey dan Andrew pun menjadi trending berkat dibukanya gerbang multisemesta di film ini. Para fans pun kembali percaya bahwa jika Marvel Studios berani memunculkan Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, ada kemungkinan mereka juga berani memunculkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang mana merupakan pemeran Spider-Man di franchise terdahulu.

Nama terakhir yang turut trending di Twitter adalah Matt Murdock. Di komik Marvel, Matt Murdock adalah seorang pengacara buta yang di waktu luangnya membasmi kejahatan sebagai pahlawan bernama Daredevil. Dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) sendiri, Daredevil sudah pernah dimunculkan dalam bentuk serial di Netflix, di mana Matt Murdock diperankan oleh Charlie Cox.

Meski sekarang serial itu tak lagi dianggap berada dalam MCU, banyak fans yang merasa melihat sosok Matt Murdock di teaser ini. Para fans percaya bahwa Matt Murdock adalah satu-satunya pengacara yang bisa membebaskan Peter Parker dari tuduhan pemunuhan Mysterio.

Hingga kini, tiap kata kunci yang trending ini setidaknya memiliki 10.000 kicauan dan tentunya akan bertambah seiring waktu. Fans Marvel dikenal sebagai orang-orang yang cermat dalam mengonsumsi media yang dikeluarkan MCU. Tak mengherankan bila dalam beberapa jam ke depan akan muncul berbagai teori baru hasil menganalisis teaser ini dengan teliti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini