Olla Ramlan Hapus Nama Suami dari Instagram, Segera Cerai?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 33 2459472 olla-ramlan-hapus-nama-suami-dari-instagram-segera-cerai-fyovakLRPr.jpg Olla Ramlan hapus nama suami dari akun Instagram pribadinya. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

JAKARTA - Sejak awal tahun 2021, rumah tangga Olla Ramlan kerap diguncang isu perceraian. Kini, rumah tangga mereka kembali diisukan bermasalah setelah perempuan 41 tahun itu menghapus nama suami dari Instagram pribadinya. 

Isu perceraian itu menguat, setelah mengunggah kalimat bijak di akun Instagram pribadinya, pada 22 Agustus 2021. “Percayalah, ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan mulus, yang terjadi kepadamu adalah skenario Allah,” ujarnya. 

Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

Olla Ramlan menambahkan, “(Karena skenario Allah) jauh lebih indah. Alhamdulillah, aku diberkati.” 

Ibu tiga anak tersebut memang belum menjelaskan alasannya menghapus marga sang suami dari namanya di Instagram. Namun, 'bocoran' seperti ini juga bukan pertama kali dilakukannya lewat Instagram. 

Dimulai pada 6 Februari 2021, Aufar Hutapea menulis kalimat sindiran berbunyi, “Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain.” Unggahan itu kemudian dibalas Olla dengan mengunggah foto diri dengan caption, “Senyumin saja.” 

Baca juga: Olla Ramlan Ogah Berdamai, Nindy Ayunda Pasrah

Berusaha meredam isu perceraian, Olla Ramlan kemudian mengunggah chat pribadi bernada romantis bersama suami di Insta Story. Pertengahan Maret 2021, mereka kembali diisukan cerai, setelah sang presenter menyinggung soal trauma menikah kepada Nikita Mirzani. 

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

Namun pada akhir April 2021, dia menegaskan rumah tangganya baik-baik saja. “Seperti orang pacaran, pernikahan juga pasti ada ups and down-nya. Intinya, aku sama Aufar alhamdulillah baik-baik saja,” ujar Olla Ramlan.*

Baca juga: 3 Artis Korea Bersuamikan Konglomerat, Ada yang Terima Mahar Rp85 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini