Olla Ramlan Ogah Berdamai, Nindy Ayunda Pasrah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 33 2449033 olla-ramlan-ogah-berdamai-nindy-ayunda-pasrah-0hgDrBkKvN.jpg Nindy Ayunda pasrah menghadapi perseteruannya dengan Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya buka suara tentang perseteruannya dengan Olla Ramlan. Seperti diketahui, Olla sempat kesal setelah mengetahui sahabatnya itu menjelekkan dirinya. 

Nindy kemudian mengungkapkan, rekaman suaranya diambil oleh mantan ART di rumahnya, Lia. Menurutnya, rekaman yang diterima Olla itu berupa potongan-potongan obrolan Nindy, sehingga isi percakapannya tak utuh. 

Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

"Rekaman itu adalah penggalan-penggalan kalimat, penggalan obrolan. Seharusnya, kita mencari sesuatu secara utuh untuk didengar," katanya seperti dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (31/7/2021). 

Nindy Ayunda mengaku, belum mendengarkan rekaman suara miliknya tersebut secara utuh. Dia pun sudah berusaha untuk menghubungi Olla untuk menyelesaikan kesalahpahaman di antara mereka. Sayang, sang sahabat selalu menolaknya. 

"Aku sempet telepon tapi tidak diangkat-angkat dan ternyata kok jadi malah melebar-lebar kemana-mana," kata ibu dua anak tersebut. 

Baca juga: Olla Ramlan Ungkap Kekecewaan pada Nindy Ayunda di Hotman Paris Show

Kini, Nindy Ayunda memilih pasrah soal masa depan persahabatannya dengan Olla Ramlan. Dia mengaku, siap meminta maaf jika memang hal itu diperlukan.

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

"Kalaupun aku salah, aku minta maaf. Tapi aku juga tidak ingin permasalahan menjadi berlarut-larut. Mau berteman atau tidak, itu pilihan," ungkap Nindy menambahkan. 

Olla Ramlan memang sempat mengungkapkan kekesalannya usai mendengar rekaman percakapan Nindy yang dinilai menjelekkannya. Dia mengklaim, penyanyi 32 tahun itu menudingnya berselingkuh di belakang sang suami.*

Baca juga: Produser Jamin Tak Akan Pecat Amber Heard dari Aquaman 2

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini