Lydia Kandou Sebut Kenang Mirdad Tak Akan Ceraikan Tyna Kanna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 33 2459184 lydia-kandou-sebut-kenang-mirdad-tak-akan-ceraikan-tyna-kanna-BUA2bE6hUQ.jpeg Kenang Mirdad dan Tyna Kanna (Foto: Instagram)

JAKARTA- Hubungan rumah tangga aktor Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diterpa isu perselingkungan. Sebuh rumor menyebut istri sang aktor berselingkuh dengan rekannya di klub sepeda.

Belakangan, kabar perselingkuhan Tyna Kanna pun menimbulkan isu pasangan yang sudah 12 tahun bersama itu akan menempuh jalan perceraian. Kendati demikian, Lydia Kandou selaku ibunda Kenang mengatakan putranya tak ingin bercerai. 

Kenang Mirdad

BACA JUGA:

Diana Dee Starlight Pakai Tank Top Ketat, Belahan Dada Ngintip, Netizen: Kamu Dahsyat

Sinopsis Ikatan Cinta: Mimpi Buruk, Elsa Ketakutan Dipenjara Seumur Hidup

Kepada sang ibu, Kenang justru mengaku akan mempertahankan rumah tangganya bersama Tyna. "Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?," kata Lydia Kandou melalui pesan WhatsApp kepada Okezone, Minggu (22/8/2021).

"Jawaban Kenang: sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, Mudah-mudahan Tyna juga begitu ma," imbuhnya.

Wanita 59 tahun ini mengaku masih bingung dan tak menyangka dengan pemberitaan terkait perselingkuhan menantunya. Ia bahkan menyebut dirinya masih menunggu kepulangan putranya dari Bali untuk menjelaskan perkara yang menimpa rumah tangganya.

"Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih," tandasnya.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan Tyna Kanna merebak usai akun @menurgumilar memberberkan rumor tersebut di Twitter. Kemudian, di tengah isu tersebut, dua kakak Kenang, Nana dan Naysilla Mirdad terlihat berhenti mengikuti sang influencer di Instagram. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini