Diisukan Selingkuh, Tyna Kanna Diminta Lepas Nama Mirdad

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 21 Agustus 2021 04:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 33 2458777 diisukan-selingkuh-tyna-kanna-diminta-lepas-nama-mirdad-C7y9yTS7bf.jpg Tyna Kanna diminta lepas nama Mirdad setelah isu perselingkuhannya mencuat. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

JAKARTA - Isu perselingkuhan influencer Tyna Kanna kini menjadi sorotan publik. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan kekecewaan mereka di kolom komentar unggahan terakhir ipar Nana dan Naysilla Mirdad itu. 

Di kolom komentar unggahannya, seorang pengguna Instagram mengatakan, "Kecewa banget Kak, jujur." Komentar senada juga diungkapkan lainnya yang menuliskan, "Kalau benar isu yang sedang beredar, aku bakal kecewa banget sih pastinya."

 Tyna Kanna diminta lepas nama Mirdad. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Meski demikian, ada warganet yang tetap memberikan dukungannya pada ibu dua anak tersebut. "Sebenarnya, agak kecewa dengan kabar yang beredar. Tapi, semua orang pernah berbuat salah. Semangat ya, sending love to you," paparnya. 

Sementara lainnya, mendesak dirinya melepas nama Mirdad yang masih tersemat di namanya. "Benaran nih selingkuh? Kalau iya, buanglah nama Mirdadnya," tutur seorang warganet. Lainnya mengatakan, "Jangan pakai nama Mirdad lagi lah kalau sudah diunfollow ipar."

Baca juga: Tyna Kanna Diisukan Selingkuh, Nana dan Naysila Mirdad Unfollow IG sang Ipar 

Isu perselingkuhan Tyna Kanna bermula dari kicauan akun @menurgumilar di Twitter belum lama ini. Akun tersebut mengunggah, cuplikan layar percakapan yang membahas soal perselingkuhan influencer cantik tersebut. 

Tyna Kanna diminta lepas nama Mirdad. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Dari chat tersebut diketahui Kenang Mirdad sempat memergoki istrinya berciuman dengan pria yang diduga teman komunitas sepedanya. Pria itu, kabarnya bahkan menerima bogem mentah dari Kenang Mirdad. 

Akibat isu perselingkuhan itu, Nana dan Nyasila Mirdad diduga mengunfollow akun Instagram Tyna Kanna. Namun perempuan itu diketahui masih mengikuti peraturan dasar kasusnya.*

Baca juga: Bikin Haru, Mutia Ayu Unggah Video Pemberkatan Nikah dengan Glenn Fredly

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini