Enam Act Lakukan Persiapan Matang untuk Tampil Memukau di Babak Semifinal RSID

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 598 2458381 enam-act-lakukan-persiapan-matang-untuk-tampil-memukau-di-babak-semifinal-rsid-W9rP4M9w6l.jpeg Rising Star Indonesia Dangdut (Foto: MNC TV)

JAKARTA- Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) kini telah memasuki babak semifinal yang menyisakan enam act dan bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik.

Enam act yang akan tampil di panggung RSID adalah Pauzal (Medan), Radika (Riau), Rezki (Mamuju), Wike (Riau), Riza (Mojokerto), dan Nayunda (Makassar) siap untuk menampilkan penampilan maksimal dan memukau para expert dan pemirsa dirumah yang akan ditayangkan secara langsung pada Senin, 23 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:

Malam Ini, Judika Perdengarkan Lagu Baru di Mikrofon Impian GTV

Ditunda Setahun, BTS Resmi Batalkan Tur Dunia "Map Of The Soul"

Enam act yang akan tampil di panggung RSID adalah Pauzal (Medan), Radika (Riau), Rezki (Mamuju), Wike (Riau), Riza (Mojokerto), dan Dea (Jakarta) siap untuk menampilkan penampilan maksimal dan memukau para expert dan pemirsa dirumah untuk melangkah ke babak Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut.

Berbagai persiapan dilakukan oleh keenam act untuk bias menunjukkan kualitas terbaiknya dan pengalam-pengalaman di atas panggung yang membuat para act tampil lebih percaya diri. Salah satu act asal Medan, Pauzal mengaku telah melakukan persiapan yang matang untuk penampilannya di babak Semifinal RSID.

“Aku mempersiapkan sesuatu yang lebih baik dari minggu lalu dan banyak latihan untuk lebih fokus lagi, mencoba memperbaiki kesalahan-kesalahan aku di penampilan sebelumnya. Aku akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari penampilan yang lalu. Aku akan menampilkan sedikit berpuisi. Semoga penampilanku nanti dengan kejutan-kejutan lainnya membuat para penonton dan expert bisa vote untuk aku” kata Pauzal

Sedangkan act asal Riau, Radika (Riau) siap memberikan kejutan dengan membawakan lagu India dan terus berlatih untuk tampil maksimal. “Kita telah memasuki babak enam besar. Tentunya para expert akan lebih selektif dalam menilai dan persiapan semakin ketat. Kejutannya biasa Radika bernyanyi slow, ngebeat, dan nanti aku akan lagu India yang akan bikin penasaran” ujar Radika.

Kemudian, Rezki asal Mamaju memperasiapkan penampilannya pada Senin depan (23/8), lebih mengutamakan menjaga stamina dan terus berlatih dengan keras. “Aku terus berlatih, menjaga stamina, banyak berdoa, dan berusaha untuk menampilkan yang terbaik” kata Rezki

Selanjutnya, act asal Riau, Wike berusaha untuk tampil semaksimal mungkin dan akan membuat para expert merinding di atas panggung RSID. “Wike akan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik. Aku juga latihan untuk penghayatan pada lagu dengan baik saat aku membawakan lagu yang akan dibawakan nanti. Aku akan membuat para expert merinding. Persiapan yang matang adalah satu langkah menuju kesuksesan” ujar Wike.

Riza asal Mojokerto juga mempersiapkan diri untuk tampil prima di babak Semifinal nanti, agar tetap fokus dengan terus melatih vocal dan menjaga kesehatannya

“Aku melakukan persiapan untuk tampil maksimal dengan terus latihan olah vokal setiap hari, pernapasan, dan istirahat yg cukup” ucap Riza.

Kemudian, Nayunda yang merupakan act asal Makassar telah mempersiapkan penampilan berbeda dari minggu lalu dan siap memberikan kejutan untuk tampil memukau.

“Aku memperbanyak menghafal materi lagu, selain itu aku juga menjaga stamina dan olah vokal. Aku juga mempersiapkan penampilan yang bereda dari minggu lalu dan membawakan lagu yang berbeda dari penyanyi aslinya” kata Nayunda.

Babak Grand Final semakin dekat dan jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB. Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini