Debut Akting, Yerin Eks GFRIEND Jadi Peran Utama di Drama Witch Shop Reopening

Nandha Aprilia, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2458184 debut-akting-yerin-eks-gfriend-jadi-peran-utama-di-drama-the-witch-s-shop-reopens-ErKvJhP35M.jpeg Yerin Eks GFRIEND (Foto: Instagram Yerin)

SEOUL- Yerin eks GFRIEN akan melakukan debut aktinya usai bergabung dalam agensi (Sublime Artist Agency (SAA). Dia akan menjadi peran utama dalam web drama berjudul Witch Shop Reopening.

Melansir dari Koreaboo, Jumat (20//8/2021), Yerin akan menghidupkan karakter Lee Hae Na, seorang penyihir yang merupakan pemilik toko yang hampir bangkrut. Disisi lain ada pula Ji Ho, seorang siswa SMA yang pemalu yang bekerja untuk menghidupkan kembali toko.

Yerin Eks GFRIEND

BACA JUGA:

Fokus Keluarga dan Kesehatan Mental, Sunny Dahye Pamit dari YouTube dan Media Sosial

Young K Rilis Teaser Perdana Album 'Eternal'

Disini Lee Hae Na memiliki kecantikan yang menakjubkan dan kekuatan magis yang memikat manusia lainnya. Namun, dia juga miliki kelemahan yakni dia sama sekali tidak memiliki keterampilan sebagai pramuniaga. Kelemahannya ini yang menyebabkan kejatuhan tokonya.

Atas bantuan teman-temannya, dia bekerja untuk mencoba menghidupkan kembali tokonya. Dari hal ini, begitu banyak penggemar yang menantikan Web Drama yang merupakan debut pertama dari Yerin sendiri. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini