Ikatan Cinta 18 Agustus: Warga Pondok Pelita Lomba 17-an, Netizen: Mas Al Curang Tuh

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 598 2457469 ikatan-cinta-18-agustus-warga-pondok-pelita-lomba-17-an-netizen-mas-al-curang-tuh-5lOo5tXSbp.jpg Aldebaran. (Foto: Ikatan Cinta)

SINETRON Ikatan Cinta malam ini akan membuat Anda lupa sejenak dengan huru-hara kasus Elsa membunuh Roy, yang membuat geram Andin juga Aldebaran. Karena Warga Pondok Pelita malam ini akan meriahkan HUT ke-76 RI dengan sederet lomba seru.

Semua ikut dalam kemeriahan lomba 17-an. Dari mulai Andin, Aldebaran, Papa Surya, hingga Reyna. Dalam teaser Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @ikatancinta.mncp nampak Aldebaran ikut lomba makan kerupuk.

Sayangnya, Aldebaran curang saat ikut lomba ini karena kerupuknya dipegang. Andin pun terhibur dengan aksi suaminya itu.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Tayang 19.15 WIB: Aldebaran Curang Lomba Makan Kerupuk

ikatan cinta

Tak hanya Andin, terlihat di kolom komentar, para netizen tampak terhibur dan gemas dengan aksi ‘curang’ Aldebaran saat lomba makan kerupuk tersebut.

“Aldebaran ngelawak,” komentar singkat S**_cokiii

“Enggak sabar mau nonton,” seru akun gla.**4

“Nahh gituu dong, seruu,” tambah netizen pemilik akun bernama Nathalie***tha

“Mas Al curang tuh, ih gemes deh warga ponpel lagi lomba,” tulis Velyernawat***

“Nino nangis di pojokan melihat ini,” ledek *ndagia

“Mas Aldebaran dan keluarga lomba Agustus-an, sedangkan Nino dan keluarga lomba bertahan hidup,” imbuh netizen dengan akun bernama Lathif***fidz_16

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini