Gak Peduli Body-nya Dicibir, Marshanda Curhat Keluar dari Insecurity

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457556 gak-peduli-body-nya-dicibir-marshanda-curhat-keluar-dari-insecurity-PTn490sP55.jpg Marshanda. (Foto: Instagram)

MARSHANDA berani pamer perut buncit dan tampil tanpa makeup apa adanya. Tak peduli walau sering dicibir, Marshanda berusaha keluar dari insecurity.

Mantan istri Ben Kasyafani ini memperlihatkan aktivitasnya berolahraga dengan alat walking pad treadmill. Ia tanpa ragu memamerkan wajahnya tanpa riasan serta bentuk tubuhnya secara keseluruhan.

 marshanda

"Ingat ketika aku mencoba menaklukkan rasa tidak aman karena perutku yang buncit dan tubuh yang tidak sempurna?" tulis Marshanda, dikutip pada Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Wulan Guritno Pakai Baju Ketat Kibarkan Merah Putih, Warganet Soroti Hal Ini

"Yah, bangga untuk mengatakan bahwa aku telah melakukan hal yang luar biasa dengan makan makanan yang lebih sehat, berolahraga 5-6 kali seminggu, dan menghilangkan stres di kepala dan hatiku dengan menyanyikan lagu-lagu THE USED yang panjang (itu untuk pagi ini). Ha ha!!" lanjutnya lagi.

Marshanda berusaha melepas kekhawatiran terkait penilaian orang terhadap tubuhnya. Melalui olahraga, ibu satu anak ini berusaha melepas semua ketakutannya dan menjalani hari dengan bahagia.

"Setelah latihan ini, aku melepaskan BANYAK stres yang melumpuhkan yang akan kualami seandainya hanya duduk sepanjang hari dan memikirkan banyak hal. Mari jalani hari ini dengan sehat dan merasa bahagia!!," tulisnya lagi.

Unggahan Marshanda itu menuai beragam komentar. Banyak yang memuji kecantikan bintang sinetron Bidadari itu sekalipun dia memamerkan perubahan fisiknya.

"Mau kurusan atau gemuk pun tetap cantik," komentar netizen.

"Idola yang tetap cantik," komentar netizen lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini