Alex Rodriguez Angkat Bicara Pasca Putus dengan Jennifer Lopez

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457326 alex-rodriguez-angkat-bicara-pasca-putus-dengan-jennifer-lopez-ZkNiA70ILY.jpeg Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez (Foto: Instagram Jennifer Lopez)

LOS ANGELES- Mantan pemain Major League Baseball (MLB) Alex Rodriguez angkat suara usai putus dengan Jennifer Lopez. Dia mengaku hubungan antara tunangannya itu telah berakhir sejak April lalu.

Menanggapi hal tersebut dia juga mengaku bersyukur atas pelajaran yang didapat selama hubungan mereka. "Saya memiliki lima tahun kehidupan dan hubungan yang luar biasa dan juga dengan putri saya, kami belajar banyak. Dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk mengambil itu dan bergerak maju," kata Alex Rodriguez seperti dikutip dari laman Yahoo Entertainment, Rabu (18/8/2021).

Alex Rodriguez dan JLo

BACA JUGA:

Cover 3 Lagu Dewa 19, Maliq & D'Essentials Bawa Atmosfer Baru

- Ayu Ting Ting Punya Cita-cita Nikmati Masa Tua di Luar Negeri Bareng Bilqis

"Kami sangat bersyukur untuk yang terakhir. Sekarang lebih ke bagaimana kita membuat lima tahun ke depan lebih baik karena pelajaran kemarin?" imbuhnya.

Sayang, Alex Rodriguez tak terlalu banyak menyinggung hubungan CLBK Jennifer Lopez dengan Ben Affleck. Dia mengungkapkan hanya akan berfokus pada hidupnya ke depan.

"Saya sangat bersyukur di mana Tuhan benar-benar menempatkan saya, dan saya benar-benar menantikannya. Sebagian besar untuk melihat bagaimana putri-putri saya terus berkembang," tambahnya.

Meski Alex Rodriguez mengisyaratkan hubungan baik, belakangan penyanyi Ain't Your Mama terlihat tak lagi mengikuti mantannya itu. Dia juga menghapus foto lama mereka berdua, termasuk foto-foto pertunangan mereka di tahun 2019.

Sebuah sumber juga sebelumnya mengatakan bahwa Jennifer Lopez tengah dimabuk asamara dengan Ben Affleck. Keduanya juga tengah memikirkan langkah selanjutnya dalam hubungan mereka.

"Mereka membuat rencana untuk masa depan. Hal-hal tertentu yang menyebabkan mereka putus (pada tahun 2004) tidak menjadi masalah lagi," kata sumber tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini