Brisia Jodie Ngaku Takut Dikejar-kejar dan Diperjuangkan Pria

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 33 2456833 brisia-jodie-ngaku-takut-dikejar-kejar-dan-diperjuangkan-pria-aRx6C6d0mY.jpeg Ghea Indrawari dan Brisia Jodie (Foto: Youtube Ghea)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di YouTube channel miliknya. Ghea yang sering mengundang bintang tamu keren untuk ngobrol bareng, kali ini mengajak Brisia Jodie untuk ngobrol bareng dan seru-seruan.

Ghea pun mulai membahas tentang kisah cinta Jodie yang dikabarkan sedang dekat dengan Julian Jacob. Tanpa disangka, Jodie mengaku bahwa dulu ia dan Julian sering mencari masalah walaupun keadaan sedang baik-baik saja.

“Kalau dulu kan kita walaupun gak ada masalah suka cari-cari masalah, tapi sekarang nggak” tutur Jodie.

Baca Juga:

Lihat Tiara Andini, Glenn Samuel dan Ghea Indrawari Bersyukur Tak Ikut Indonesian Idol X

Juara Indonesian Idol 9 Maria Simorangkir Belajar Cintai Diri Sendiri Karena Haters

Ghea Indrawari dan Brisia Jodie


“Yang paling sering cari masalah siapa?” tanya Ghea.

“Sama-sama, tapi jarang banget kita berantem, jadi dalam setahun lebih kan pacaran, berantem mungkin 5 kali” ujar Jodie.

Kemudian Ghea pun penasaran dengan proses pendekatan Jodie dengan seorang lelaki. Uniknya, Jodie pun mengungkapkan bahwa ia tidak suka bahkan merasa takut jika ada pria yang mengejarnya.

“Kamu tipe yang ngejar cowok gak? Apa cowok yang harus ngejar-ngejar kamu?” tanya Ghea.

“Iya lah, aku yang ngejar. Kalau misalnya cowok yang ngejar aku, aku pasti lari, takut. Aku paling gak bisa cintaku terbalaskan” ujar Jodie.

“Hah gimana? Kalau ada cowok yang ngejar-ngejar kamu, kamu takut?” tanya Ghea.

“Takut banget, geli. Apalagi kalau orang tua berjuang, gak bisa” jawab Jodie.

Jodie mengaku pernah menyukai seorang lelaki selama 3 tahun, walaupun melihat pria tersebut menjalin asmara dengan teman-teman Jodie, ia setia menunggu sampai akhirnya ia yang mendapatkan pria tersebut. Yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini