Lihat Tiara Andini, Glenn Samuel dan Ghea Indrawari Bersyukur Tak Ikut Indonesian Idol X

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 205 2453501 lihat-tiara-andini-glenn-samuel-dan-ghea-indrawari-bersyukur-tak-ikut-indonesian-idol-x-ZkFk3Qejop.jpeg Ghea Indrawari (Foto: Youtube Ghea)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di YouTube channel miliknya. Ghea yang sering mengundang bintang tamu keren untuk ngobrol bareng, kali ini mengajak Glenn Samuel untuk seru-seruan.

Sama-sama jebolan acara pencarian bakat yang sama, keduanya pun membahas perbedaan antara Indonesian Idol di berbagai season. Bagi Glenn, Indonesian Idol Season 9 diikuti oleh kontestan yang memiliki beragam jenis suara. Sedangkan Indonesian Idol X menghasilkan jebolan-jebolan penyanyi yang didominasi oleh wanita-wanita bersuara indah seperti Tiara Andini.

Baca Juga:

Juara Indonesian Idol 9 Maria Simorangkir Belajar Cintai Diri Sendiri Karena Haters

Intip Keseruan Ghea Indrawari Menari ala Girlband Twice

Ghea Indrawari

“Dan gue benar-benar yakin kalau gue di angkatannya mereka, kagak masuk 12 besar” tambah Ghea.

“Gue bersyukur gue ikut 2018” ujar Glenn.

Kemudian Glenn dan Ghea pun mengingat masa-masa ketika menjadi finalis Indonesian Idol Season 9, keduanya melakukan meet and greet di mall hampir setiap minggu. Mereka pun tidak menyangka acaranya dikunjungi dan didukung oleh banyak orang.

“Dulu itu kita benar-benar se-ngerasa artis itu. Like, man, sebelumnya gue siapa?” tutur Ghea.

“Kaget gitu kan?” ujar Glenn sambil tertawa.

Yuk simak cerita-cerita seru Glenn dan Ghea hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini