Semua Orang Bisa Ikut Audisi KDI 2021

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 598 2455143 semua-orang-bisa-ikut-audisi-kdi-2021-MIBoT3bXqy.jpeg Gita Pemenang KDI 2020 (Foto: KDI MNC TV)

JAKARTA- Kontes pencarian bakat dangdut tersukses dari MNCTV ini kembali mencari bakat-bakat terpendam di seluruh penjuru Nusantara. Audisi kini sedang berlangsung dan sudah dibuka sejak tanggal 2 hingga 30 Agusutus 2021 yang dilakukan secara online dengan mengirimkan video dan lagu terbaikmu lalu upload ke aplikasi RCTI+.

Sebagai salah satu televisi swasta yang dikenal lewat berbagai program-program musik dangdut dan kepeduliannya terhadap kemajuan musik dangdut di tanah air, menangkap potensi dan peluang ini dengan terus mengadakan Kontes Dangdut Indonesia hingga kini.

BACA JUGA:

Dituding Beli Tas Mewah dari Uang Donasi, Dewi Perssik Anggap Pelebur Dosa

Penggemar Nangis Lihat Pesan Terakhir Lyodra!

Musik dangdut adalah aliran musik yang menjadi rumah di MNCTV, regenerasi dalam dangdut harus selalu dilakuakan perkembangan musik itu sendiri. Banyak bibit penyanyi dangdut potensial di pelosok nusantara yang kurang mendapat kesempatan untuk tampil secara nasional, MNCTV juga akan memulai mencari bakat dari generasi Z dan Millenials dengan minimal umur 12 tahun hingga lansia. Tak hanya itu, warga negara asing pun dapat mengikuti KDI 2021 ini.

Peserta audisi ini akan melewati beberapa tahap untuk bisa lolos ke Judging Artis nantinya, tahap pertama Special Hunt yaitu pencarian bakat melalui sosial media, rekomendasi dari alumni KDI dan rekomendasi dari pemerintah daerah. RCTI+ yaitu calon peserta mengisi biodata dan mngunggah video dengan lagu terbaiknya melalui aplikasi RCTI+. Kemudian akan disaring melalui audisi zoom hingga menghasilkan 60 peserta lalu akan dilanjutkan ke Judging Artis yang akan dilaksakan pada 28,29 dan 1 Oktober.

Ayo! unggah video dengan lagu terbaikmu untuk menjadi Bintang yang bersinar di Kontes Dangdut Indonesia 2021.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini