Dituding Beli Tas Mewah dari Uang Donasi, Dewi Perssik Anggap Pelebur Dosa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455111 dituding-beli-tas-mewah-dari-uang-donasi-dewi-perssik-anggap-pelebur-dosa-aLvfGBoEqV.jpeg Dewi Perssik (Foto: Instagram/ Dewi Perssik)

DEPOK - Dewi Perssik tampaknya tak ingin ambil pusing terkait tudingan dirinya membeli tas mewah dari hasil uang donasi Covid-19. Terlebih menurut pelantun Hikayat Cinta itu tudingan tersebut sangat tidak masuk akal.

Merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan, Dewi Perssik pun memilih untuk menyikapi tudingan tersebut dengan kepala dingin. Dia juga berusaha tenang untuk menghadapi nyinyiran tersebut. 

Dewi Perssik

BACA JUGA:

Jelang Hari Ulang Tahun, Andien Bantu Pelaku UMKM

Ikatan Cinta 13 Agustus 2021: Aldebaran Mesra dengan Andin, Mama Sarah Iri

"Bagi aku ya sudah lah. Kalau memang misal dibilang pencitraan, iya saya pencitraan. Jadi ya saya bawa tenang saja lah hadapinnya," kata Dewi Perssik kepada awak media di Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Dewi Perssik malah menganggak tudingan miring tersebut sebagai pelebur dosa-dosanya. Terlebih dirinya percaya Allah tahu mana yang benar dan tidak. 

"Ya saya masih suka umbar seksi atau apa. Jadi ya sudah lah ya, mudah-mudahan kebaikan saya yang dibilang pencitraan bisa menutupi dosa-dosa saya," pungkasnya. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini