Berhasil Turun Berat Badan 13 Kg, Ini yang Dilakukan Ivan Gunawan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455212 berhasil-turun-berat-badan-13-kg-ini-yang-dilakukan-ivan-gunawan-4Glnyb8GuH.jpeg Ivan Gunawan Turun 13 kg (Foto: Ivan Gunawan/Instagram)

JAKARTA - Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badannya hingga 13 kilogram (Kg). Hal tersebut dibagikan oleh sang desainer di Instagram pribadinya. 

Dalam kesempatan tersebut, Ivan Gunawan juga membagikan sedikit tipsnya dalam menurunkan berat badan. Selain berolahraga rutin, pria yang akrab disapa Igun itu  juga menjaga asupan makannya. Dia mengatakan, sudah tak lagi mengkonsumsi nasi, makanan manis, dan cepat saji.

Ivan Gunawan

BACA JUGA:

Bikin Gemas, Han So Hee dan Song Kang Rebutan Boneka di Lokasi Syuting

Rendi John Masak Ayam Goreng Sambal Medan Buat Glenca Chysara, Netizen: Pria Sholeh

“Aku yang jelas enggak makan nasi, enggak makan yang manis-manis, enggak makan makanan-makanan yang cepat saji,” ujar Igun, seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (13/8/2021).

Dia mengungkap, terakhir mengecek timbangan, berat badannya turun 13 kilogram. Dia berharap, saat ini bobot tubuhnya sudah turun hingga 15 kilogram.

“Aku berharap, mungkin sekarang aku udah turun 15 kilo, berharap (gitu). Kemarin sih baru 13 (kilo),” kata Igun.

Ivan Gunawan saat ini memang tengah fokus menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram. Pasalnya, pada Juli silam, Deddy Corbuzier sempar menantang dirinya untuk menurunkan berat badannya.

Dalam waktu 3 bulan, artis sekaligus desainer 39 tahun itu harus menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram. Deddy juga mengancam akan mengambil uang Rp500 juta yang diberikan kepada Ivan Gunawan kala dia tidak berhasil.

“Gue kasih lu, enggak ada embel-embel. Tapi tiga bulan lo enggak turun 20 kilo, balikin duit gue," kata Deddy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini