Bikin Merinding, Simak Cerita Hantu Tanpa Kepala Ganggu Murid SMA

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455124 bikin-merinding-simak-cerita-hantu-tanpa-kepala-ganggu-murid-sma-txhZghfxyq.jpg Cerita hantu Gritte Agatha. (Foto: YouTube)

GRITTE Agatha kembali menghibur penggemar dengan cerita horor yang bikin merinding. Kali ini Gritte menerima sebuah cerita menyeramkan dari penggemar yang bernama Widia dan Fajar.

Widia pun menjelaskan bahwa 10 tahun yang lalu, saat ia duduk di bangku SMA, ia dan teman-temannya tergabung dalam sebuah kelompok teater sekolah. Widia menyebutkan bahwa ada beberapa kejadian mengerikan ketika ia dan teman-teman sedang berlatih di gudang yang disediakan oleh pihak sekolah.

Kejadian pertama dialami oleh teman Widia yang bernama Aini. Saat asyik bercanda tiba-tiba Aini mengeluh lehernya sakit lalu badannya menjadi kaku. Kemudian Aini tiba-tiba tertawa dengan suara yang sangat besar. Widia dan teman-teman pun sempat mencoba berkomunikasi dengan Aini yang kesurupan.

“Kita bilang, ‘kamu siapa?’, terus dia bilang ‘saya Manjil penguasa lantai 2’. Dan dia minta intinya ‘kalian keluar semua dari sini, kalau misalkan kalian gak keluar saya akan bawa jiwa anak ini’” tutur Widia.

Kemudian ketika guru agama datang dan mencoba berkomunikasi, suara Aini berubah menjadi suara perempuan yang mengaku sebagai Siti.

“Kita inget banget tuh Siti namanya dan dia bilang, ‘saya gak punya kepala’, jadi pas dia bilang dia gak punya kepala tuh kita semua langsung ‘ya ampun’. Ada yang nangis, ada yang ketakutan tapi gak berani juga mau pergi dari sana” tutur Widia.

Setelah dibacakan doa-doa oleh guru agama Aini berhasil sadar dan akhirnya dirangkul oleh Widia untuk keluar dari kelas. Namun kemudian Widia menyadari bahwa kaki Aini tidak menapak seperti sedang melayang. Orang-orang disekelilingnya pun langsung terkejut melihat Aini yang melayang sampai akhirnya tiba-tiba Aini terbang.

Setelah berhasil sadar kembali, akhirnya Aini dibawa pulang ke rumah. Karena sendirian di rumah, para guru pun meminta Widia dan Ferdi untuk menemani Aini dengan menginap di rumahnya. Ketika sedang tertidur, Aini pun membangunkan Widia dan memintanya untuk menutup jendela.

“Ternyata arwahnya itu coba komunikasi sama Aini dia bilang katanya kalau misalnya kita gak pergi-pergi dari gudang tersebut semua anak teater akan didatangi satu persatu setiap malam Jumat” tutur Widia.

Yuk simak kelanjutan cerita serunya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

https://www.youtube.com/watch?v=pFicLbzd53w

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini