Share

Byungchan VICTON Resmi Gabung Drama Baru Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455046 byungchan-victon-resmi-gabung-drama-baru-kim-sejeong-dan-ahn-hyo-seop-bOugL4b8JC.jpeg Byungchan, Kim Sejeong, dan Ahn Hyo Seop (Foto: Soompi)

SEOUL- Byungchan VICTON dikonfirmasi bergabung dengan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dalam drama baru berjudul A Business Proposal. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi sang idol, Play Mania Entertainment.

“Choi Byungchan VICTON telah berperan dalam drama baru SBS 'A Business Proposal' sebagai Shin Ha Min," kata Play Mania Entertainment seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (13/8/2021).

A Business Proposal merupakan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon. Kisahnya tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya dan menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

BACA JUGA:

Kata Kartika Putri Usai Terbukti Bukan Penyebab Richard Lee Ditangkap

So Sweet, Celine Evangelista Dapat Pelukan dari Stefan William

Kim Sejeong sebelumnya dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut sebagai pemeran utama wanita Shin Ha Ri, sementara Ahn Hyo Seop dikonfirmasi untuk peran pewaris chaebol Kang Tae Mu. Byungchan akan memainkan peran sebagai adik laki-laki tampan Shin Ha Ri, Shin Ha Min.

Meskipun ia memiliki temperamen yang berapi-api dan mungkin tampak tidak dewasa, Shin Ha Min peduli dengan keluarganya lebih dari siapa pun dan memiliki sisi bijaksana yang tersembunyi. A Business Proposal saat ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini