Ditanya Hotman Paris Kenapa Dulu Gak Aborsi, Wenny Ariani: Itu Rezeki

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2454919 ditanya-hotman-paris-kenapa-dulu-gak-aborsi-wenny-ariani-itu-rezeki-Ska5Yewotd.jpg Wenny Ariani (Foto: Inews)

JAKARTA - Kisruh antara Wenny Ariani dengan Rezky Aditya terus bergulir hingga sekarang. Wenny masih terus berusaha agar anaknya mendapat pengakuan dari ayah kandungnya.

Jika mundur ke belakang, hubungan Wenny Ariani dengan Rezky Aditya awalnya berjalan baik hingga akhirnya, menurut cerita Wenny, dia 'kebobolan' anak Rezky, di hubungan tidak sah di mata negara.

Baca Juga:

Rezky Aditya Tak Akui Anak, Wenny Ariani: Dia Tetap Darah Daging Saya

Wenny Ariani Kecewa, Rezky Aditya Klaim Tak Tahu soal Gugatan Anak

Wenny Ariani


"Aku tahu aku salah, perbuatanku salah. Aku sudah terlalu jauh," kata Wenny di program acara Hotman Paris Show, Kamis (12/8/2021).

Hotman Paris kemudian coba mengulik soal masa lalu Wenny. Pengacara kondang itu bertanya, "Kau tidak terpikir untuk aborsi?". Lalu, Wenny menjawab dengan cukup tenang, "Enggak," katanya.

Hotman Paris menimpali dengan pertanyaan lanjutan, "Kenapa?". "Abang, itu rezeki. Saya melakukan perbuatan sudah salah dan tidak mau tambah salah lagi. Ini kalau menurut saya, ya," papar Wenny.

Wenny sendiri menjalin hubungan cinta dengan Rezky Aditya saat statusnya belum resmi sebagai seorang janda. Meski, secara agama sudah sah talak pernikahan mereka. Namun, di mata hukum negara belum. "Abang tahu kan prosesnya panjang," kata Wenny ke Hotman.

Nah, cinta yang kemudian terjalin di antara Wenny dan Rezky pun berbuah jabang bayi di luar nikah resmi agama dan negara. Hal ini yang disadari Wenny sebagai perbuatan yang salah dan sudah terlalu jauh.

Kini, Wenny dan kuasa hukumnya terus memperjuangkan hak anak agar diakui oleh ayah kandungnya. Perjuangan yang tak mudah memang, terlebih, hingga sekarang, tak ada nama ayah di akta kelahiran sang buah hati.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini