Baim Wong Hadiahkan Operasi Katarak Untuk Warga Lombok di Rumah Teka Teki GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 598 2454591 baim-wong-hadiahkan-operasi-katarak-untuk-warga-lombok-di-rumah-teka-teki-gtv-lzI8ujwW8s.jpeg Rumah Teka Teki GTV (Foto: GTV)

JAKARTA- Rumah Teka-Teki tayang setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Memasuki episode 65, bos Baim bersama Sahila partner setianya di Rumah Teka-Teki masih berada di Lombok untuk bagi-bagi rezeki dan membantu para warga Lombok yang terdampak pandemi seperti saat ini.

Hari ini, sebelum memulai permainan bos Baim menemukan seorang ibu yang berumur 50 tahun dengan kondisi mata katarak. “Ini Baim Wong ini?. Gak terlalu kelihatan ini mata sakit,” kata ibu tersebut.

Melihat hal tersebut, bos Baim langsung ingin membantu ibu tersebut untuk menjalankan operasi katarak. “Ada gak si disini rumah sakit mata?di operasi nih mumpung masih berbayang,” kata bos Baim.

BACA JUGA:

Richard Lee Terancam 8 Tahun Penjara, Kena Pasal Berlapis UU ITE

Kata Polisi, Richard Lee Nekat Akses Akun Instagram untuk Hapus Bukti

Bos Baim juga sempat bercerita bahwa dirinya pernah mengalami katarak sehingga dirinya merasa kasihan ketika melihat orang sedang mengalami katarak. “Waktu dulu itu. Jadi kalau katarak itu antara kebentur atau keturunan,” jelas bos Baim.

Sahila pun sempat kaget karena partnernya sempat mengalami katarak dan Sahila berharap ibu dengan mata katarak bisa segera diselamatkan. “Ka baim pernah katarak juga? Aku baru tau. Jadi yang masih bisa diselamatkan itu seperti ibu tadi ya, kalau kelamaan susah,” kata Sahila.

Salah satu target hari ini adalah seorang pria yang berpofesi sebagai kuli bangunan. Saat diberikan tantangan oleh bos Baim dirinya sangat bersemangat untuk melewati tantangan demi tantangan. Bos Baim pun optimis bahwa warga Lombok hari ini banyak yang bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari dirinya.

“Buat orang- Lombok kemarin itu susah banget menjwab, tapi saya optimis pasti banyak yang menang ya,” kata bos Baim. Tak hanya itu, akan ada tiga anak kecil yang ikut bermain dan banyak momen seru dan lucu dari ketiga anak kecil ini. Bos Baim juga mengajarkan kepada mereka untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan.

Selain itu, salah satu target hari ini juga mengajarkan kepada bos Baim dan tim Rumah Teka-Teki mnegenai perbuatan baik seperti tetap berbagi. “InsyaAllah kalau kita berbagi dengan sesame, InsyaAllah Allah akan memberikan yang terbaik buat kita,” ucap target tersebut.

Bos Baim juga berterima kasih kepada target tersebut dan mengakatan bahwa target tersebut adalah contoh yang bagus. “Contoh yang bagus ya, tidak pernah minta. Terima kasih ya sudah ajarkan kita yang bagus-bagus,” ucap bos Baim.

Bagaimana cerita bos Baim membantu ibu yang terkena katarak? Berapa banyak hadiah uang yang didapat oleh target ketiga anak kecil? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini