Setelah Kim Jaejoong, Jin Se Yeon Pertimbangkan Main Drama Bad Memory Eraser

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 33 2454856 setelah-kim-jaejoong-jin-se-yeon-pertimbangkan-main-drama-bad-memory-eraser-5muWJuPWDG.jpeg Jin Se Yeon (Foto: Jin Se Yeon/Instagram)

SEOUL- Aktris Jin Se Yeon akan kembali menyapa penggemar ke layar drama. Pasalnya dia baru saja mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul Bad Memory Eraser.

Melansir laman Soompi, Kamis (12/8/2021) pihak agensi Jin Se Yeon, Early Bird Entertainment juga mengkonfirmasi aktrisnya tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Jin Se Yeon telah menerima tawaran casting untuk 'Bad Memory Eraser' dan sedang meninjaunya secara positif," kata pihak agensi.

Jin Se Yeon

BACA JUGA:

Tagih Utang David NOAH, Lina Yunita Butuh Biaya Obati Ibunya

Terbius Pesona Evelina Winatama dan Glenca Chysara, Netizen: Dua Bidadariku

Bila benar, ada kemungkinan Jin Se Yeon bekerjasama dengan Kim Jaejoong dalam drama terbaru itu. Pasalnya sang aktor juga mendapatkan tawaran yang sama.

Jin Se Yeon dilaporkan mendapatkan peran sebagai Kyung Joo Yeon, seorang neuropsikiater di pusat penelitian neurologis. Dia juga merupakan sosok yang perfeksionis dan kepribadiannya dingin.

Hal tersebut membuatnya mendapat julukan putris es. Meskipun demikian dia sebenarnya canggung dalam mengungkapkan perasaannya karena insiden menyakitkan di masa lalunya.

Sementara itu, Kim Jaejoong kemungkinan akan berperan sebagai tokoh utama laki-laki yang mengubah hidupnya dengan menggunakan alat penghapus ingatan. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini