Share

Tagih Utang David NOAH, Lina Yunita Butuh Biaya Obati Ibunya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 33 2454807 tagih-hutang-david-noah-lina-yunita-butuh-biaya-obati-ibunya-94cKMwylwh.jpg Lina Yunita (Foto: Adiyoga Priambodo/Okezone)

JAKARTA-  David NOAH terjerat kasus hukum usai terlibat utang piutang dengan perempuan bernama Lina Yunita. Dia bahkan dilaporkan karena dituding melakukan penipuan.

Lina sebagai pelapor mengaku awalnya tak ingin membawa David ke jalur hukum. Dia bahkan menerima tawaran damai dari sang keyboardist. 

"Saya pecinta damai, jadi kalau sudah beres semua tinggal lihat seniat apa," ujar Lina Yunita di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Namun di sisi lain, dirinya juga sangat membutuhkan uang tersebut untuk biaya berobat sang ibu. "Ya kalau Anda jadi saya, saya sakit, ibu saya sakit, pas lagi butuh banget biaya, tapi dipersulit seperti ini ya gimana?," kata dia.

David NOAH

BACA JUGA:

Jennifer Aniston dan David Schwimmer Dirumorkan Berkencan

Onad Leonardo Ketahuan Selingkuh Usai Istri Lahiran, Sujud-sujud Minta Ampun

"Kalau dimaafkan sih dimaafkan, tinggal nanti dipenuhi kewajibannya. Itu namanya ikhtiar keadilan," imbunya. 

David NOAH dilaporkan oleh Lina Yunita atas dugaan penipuan dan penggelapan. Sang keyboardist dituding membawa lari uang sebesar Rp. 1,15 miliar yang dia pinjam dari Lina.

"Saudara David meminta dana talangan untuk usahanya katanya, kepada klien saya," tutur kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo.

Sempat menyepakati perjanjian pengembalian uang dalam waktu 8 bulan, David NOAH nyatanya tidak bisa mengembalikan pinjaman. Bahkan, cek jaminan yang David serahkan ke Lina Yunita pun tidak bisa dicairkan.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini