Duet dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Skenario Tuhan yang Begitu Baik

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 33 2454640 duet-dengan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-krisdayanti-skenario-tuhan-yang-begitu-baik-DUVWxPQFbe.jpg Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Krisdayanti)

JAKARTA - Krisdayanti mengaku dari kolaborasinya dengan Atta Halilintar dengan dia akan berduet dengan Aurel Hermansyah merupakan skenario Tuhan yang begitu baik untuknya.

Menurut Krisdayanti kolaborasi yang tercipta saat ini, turut memberikan kesempatan-kesempatan baik untuknya.

"Ini yang mendorong saya jadinya 'Oh insya Allah, Allah akan mengatur baik ini sebagai sebuah skenario dari tuhan yang begitu baik mempertemukan kita'," ujar Krisdayanti dikutip dari kanal Youtube Atta Halilintar, Rabu (11/8/2021).

Baca Juga:

Lewat Video Call, Krisdayanti Saksikan Proses Pemakaman sang Ayah

Krisdayanti Menangis Saksikan Pemakaman Ayah Tercinta: Kami Ikhlas Papa

Krisdayanti

Pasalnya, dari kolaborasi ini banyak kesempatan lain yang bisa Krisdayanti rasakan, seperti hanya dapat bertemu dengan orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial dan Lenggogeni Faruk, meski hanya melalui virtual.

"Jadi ada kesempatan bertemu dengan orang tuanya abang Atta walaupun secara teknologi. Kesempatan-kesempatan baik itu tersusun setelah adanya kesempatan emas ini," ucap Krisdayanti.

Sementara itu, Krisdayanti pun menuturkan alasan dia menerima ajakan sang menantu ketika diminta untuk kolaborasi bersama.

"Saya sih simple ya, selalu kagum sama anak-anak muda yang mau memberikan kontribusinya jiwa dan pikirannya untuk bangsa. Ini sebagai bentuk kontribusi untuk negara kita, dan itu satu," ujar Krisdayanti.

"Saya nggak pikir lama memang, jadi banyak faktor yang menjadikan saya itu menjadi satu undangan yang komplit dan sempurna buat saya," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini