Reply 1988: Kemarahan Tuan Sung Mengetahui Anak Sulungnya Terlibat Demo

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 206 2454648 reply-1988-kemarahan-tuan-sung-mengetahui-anak-sulungnya-terlibat-demo-yKqdVd96sY.jpg Reply 1988. (Foto: RCTI+)

DRAMA Korea Reply 1988 menceritakan tentang kehidupan persahabatan lima remaja dengan latar belakang era 1988 di Korea. Bercerita tentang kehidupan 1988 tentu tidak terlepas dari demonstrasi besar-besaran yang terjadi pada masa itu. Penasaran?

Di akhir tahun 1988, demonstrasi besar-besaran kembali terjadi di Korea. Gwangju menjadi salah satu wilayah yang paling memberontak. Ayah Sung pulang agak terlambat karena terdampak keributan itu. Mahasiswa-mahasiswi melakukan aksi protesnya dengan brutal yang membuat jalanan berasap.

Ternyata selain ayah Sung, Bo Ra, anak sulung mereka juga pulang terlambat. Awalnya orang rumah mengira Bo Ra belajar lebih giat, namun sesampainya Bo Ra ke rumah, bau asap tercium memenuhi ruangan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Mama Sarah Tutupi Bangkai Kejahatan Elsa Pembunuh Roy Terbongkar!

"Hei! Apa kau ikut berdemo?!" Teriak Ayah Sung langsung menghampiri Bo Ra. Bo Ra tampak tidak suka dengan teguran itu. "Aku bekerja pagi dan malam bukan untuk melihatmu jadi pendemo! Ya Tuhan, bagaimana bisa mahasiswa pendidikan ikut berdemo? Apa kau sudah gila?!" Ayah Sung terus mengomel.

Ibu Sung juga sudah menyuruh anak sulung itu untuk meminta maaf, namun Bo Ra membantah. "Kalian ini tau apa? Untuk apa aku meminta maaf?" Ujar Bo Ra lalu menutup pintu kamarnya dengan kasar. Melihat itu, kesabaran ayah Sung sudah benar-benar habis. Ia terus mengomel, sementara Bo Ra mengalami luka di sekujur lengannya.

Saksikan selengkapnya Reply 1988 di episode 5 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#Reply1988

#DrakorGratis

#DrakorNoRibet

#GratisNoRibet

#DrakorRCTIPlus

#SatuAplikasiSemuaHiburan

#RCTIPlus

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini