Share

Perjalanan Panjang Maryati Tohir di Dunia Seni Lenong

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 598 2454063 perjalanan-panjang-maryati-tohir-di-dunia-seni-lenong-8zWH1ttcHq.jpeg Maryati Tohir (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Maryati Tohir, namanya pertama kali dikenal publik berkat perannya sebagai Munaroh di series legendaris 'Si Doel Anak Sekolahan.' Ternyata sebelum aktif di layar kaca, Maryati lebih dulu aktif sebagai pemain lenong, lho! Team Live chat Plus RCTI+ berkesempatan ngobrol santai tentang perjalanan karir beliau. Penasaran?

"Kan sekarang mak udah aktif lagi nih di dunia sinetron, ceritain dong mak perjalanan karir mak sebelum masuk ke Amanah Wali ini." Tanya tim Live chat Plus "Perjalanan karir saya itu berjalanya dari panggung dulu. Jadi sebelum jadi Munaroh (di series Si Doel Anak Sekolahan) saya lebih dulu di panggung." Jawab Maryati.

Maryati Tohir

BACA JUGA:

No Settingan, Pemenang Mikrofon Impian GTV Pulang Langsung Bawa Uang!

Pamer Pas Foto Berlatar Biru dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Bismillah

Ia juga mengaku jika bakat lenong itu berasal dari keluarga besarnya. "Ayah, ibu, semua keluarga besar saya yang dulu-dulu itu memang menggeluti lenong. Nah, beberapa pemain di Amanah Wali ini juga ada yang melenong, jadi cepet kita untuk akrabnya." Tambah Maryati.

Mau tahu cerita Maryati lainnya tentang karirnya di dunia seni? Saksikan obrolan selengkapnya hanya di Live chat Plus eksklusif di RCTI+ . (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini