Share

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Agustus 2021: Polisi Olah TKP Pembunuhan Roy

Abdul Razak, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 06:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 598 2453915 sinopsis-ikatan-cinta-10-agustus-2021-polisi-olah-tkp-pembunuhan-roy-ZPKHc89JLy.jpg Elsa Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

POLISI melakukan olah TKP kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman). Elsa (Glenca Chysara) pun dimintai keterangan lanjutan. 

Elsa pun mengakui bahwa dirinya yang membunuh Roy dan tak lupa segala bentuk upayanya untuk membunuh Roy.

"Gue gak akan lupa hari itu, saya tidak akan pernah lupa," ucap Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta yang dikutip Rabu 11 Agustus 2021.

Dikarenakan Elsa tidak lupa terkait pembuhan Roy, pihak Kepolisian Praja Lima pun langsung mengadakan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk reka adegan detik-detik Elsa saat membunuh Roy empat tahun lalu.

"Baik kami akan ada olah TKP untuk reka ulang kejadian tersebut," ucap pihak kepolisian.

Setelah melontarkan berbagai pertanyaan terhadap Elsa, kepolisian pun langsung menelpon suami dari Elsa, yakni Nino (Evan Sanders) guna meminta izin untuk melakukan TKP di rumahnya, karena pada waktu Roy dibunuh itu terjadi di rumahnya.

"Sore ini jam lima kami akan melakukan olah TKP, kami juga meminta izin untuk olah TKP di rumah Bapak Nino," tanya Kepolisian.

Nino pun bersikap koperatif dan tak keberatan dengan rencana tersebut. Namun, Nino hanya meminta untuk tidak ada media yang meliput demi kenyamanan keluarga.

"Sebenarnya saya tidak keberatan, tapi saya minta tolong tidak ada media untuk meliput, selama proses berlangsung pihak kepolisian harus mengutamakan kenyamanan keluarga saya," jawab Nino.

Tak sampai di situ saja, Kepolisian Praja Lima juga menelpon Aldebaran (Arya Saloka), Papa Surya (Surya Saputra) dan Sumarno saksi kunci yang melihat Elsa berlumuran darah.

Selain mereka, Andin (Amanda Manopo) dan Mama Rosa (Sari Nila) serta Mama Sarah (Natasha Dewanti) nantinya juga akan ikut melihat detik-detik Elsa membunuh Roy di TKP.

Setelah pukul 17.00 WIB, Elsa pun diboyong pihak kepolisian untuk dibawa ke rumah Nino. Sesampainya di sana, secara tak terduga pihak wartawan pun mengikuti mobil kepolisian dari belakang.

Lantas, bagaimana nasib Elsa saat kejadian perkara nanti? Apakah Nino marah dengan banyaknya wartawan yang hadir?

Bagaimana nasib Mama Rosa melihat detik-detik anaknya dibunuh oleh Elsa?

Jangan lewatkan cerita lanjutan Ikatan Cinta di 11 Agustus malam nanti di RCTI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini