Share

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Elsa Telah Dijebloskan ke Penjara

Abdul Razak, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 598 2452522 sinopsis-ikatan-cinta-7-agustus-2021-elsa-telah-dijebloskan-ke-penjara-CqfSH1EiRM.jpg Elsa Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

ELSA telah dijebloskan ke penjara. Akhirnya Elsa juga telah ditetapkan tersangka utama pembunuhan Roy.

Sebelumnya, Elsa mengaku bahwa apa yang dilakukannya selama ini guna mempertahankan hubungannya dengan Nino. Akan tetapi, sang suami belum ada niat untuk menghubunginya. Elsa pun berusaha meminta izin pihak kepolisian untuk menelepon Nino.

"Bu, saya boleh telepon sebentar? Boleh ya bu," ucap Elsa kepada polisi dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Sabtu 7 Agustus 2021. 

Tak lama kemudian, polisi pun mengizinkan Elsa untuk menelepon suaminya itu. Elsa pun mengutarakan isi hatinya kepada sang suami perihal alasannya mengapa tidak mengunjunginya di penjara.

Dia pun meminta maaf atas perbuataannya karena tidak ingin hidup di sel tahanan.

"Nino, sayang nggak datang ke sini, sayang nggak mau jenguk aku dan nggak mau jenguk anak kamu ya? Sayang aku minta maaf aku kabur, aku cuma nggak mau rasain situasi kayak gini sayang, aku sayang sama kamu, No," tutur Elsa saat menelepon Nino.

Elsa juga berusaha menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ricky bukanlah seperti yang dibayangkan. Sayangnya, Nino memilih untuk mematikan telepon tanpa menjawab sepatah kata pun.

"Aku nggak sabar ingin pulang, soal Ricky jangan salah paham ya, aku nggak ada hubungan, sayang halo?," ujar Elsa.

Mengetahui teleponnya dimatikan, Elsa pun bertanya-tanya dalam hatinya apa yang membuat Nino tak sudi untuk berbicara dengannya.

"Tega kamu No, kenapa nggak sudi bicara, aku istri kamu Nino kenapa nggak bela aku dan anak kita," kata Elsa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini