Ikhlas, Irwansyah Turun Ke Liang Lahat dan Azani Ibunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 33 2451125 ikhlas-irwansyah-turun-ke-liang-lahat-dan-azani-ibunda-W46fycSlaR.jpg Keluarga Irwansyah (Foto: IG Irwansyah)

JAKARTA - Irwansyah kembali kehilangan orang tercintanya dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Setelah ayahnya yang meninggal dunia, kini giliran sang ibunda, Herlianah, yang menghadap Sang Pencipta pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Usai dikabarkan meninggal dunia, jenazah ibunda Irwan langsung dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang, Selatan, pada Rabu sore kemarin. Ia bahkan dimakamkan satu liang lahat bersama jenazah suaminya, Umar Efendi.

Baca Juga:

Irwansyah Kehilangan Sosok Ibunda Kurang dari Sebulan Kepergian Ayahnya

Irwansyah Ingin Jemput Ibunya saat Sudah Sembuh tapi Takdir Berbeda

Irwansyah

"Iya karena papa di sini, jadi persis 27 hari yang lalu saya kuburin papa di sini juga. Jadi mama karena memang mungkin terlalu cintanya sama papa jadinya cepet-cepet, dan ya kita pengen mama juga deket sama papa," kata Irwansyah usai pemakaman.

Pada kesempatan itu, Irwansyah diketahui sempat turun ke liang lahat untuk memakamkan ibundanya, serta mengadzani wanita yang melahirkannya tersebut. Ia terlihat tegar dan ikhlas lantaran sebelumnya ia mengaku sudah sempat meminta maaf pada sang ibu melalui video call.

"Kita beberapa kali video call, aku juga nggak bisa datang ke rumah sakit karena nggak boleh, tapi Alhamdulillah bisa video call, udah minta maaf, mama juga udah minta maaf segala macam, InsyaAllah kita semua keluarga ikhlas dengan kepergian mama," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini